Info Bisnis

E-Print Relaunching Produk

BISNISBANTEN.COM — Sebagai bentuk terima kasih dan untuk memperat hubungan tali silaturahmi bisnis karena telah membantu memasarkan produk e-print maka diadakan Dealer Gathering &  Relaunching di Pullman Resort and Hotels. Visi e-Print menjadi market leader di Indonesia dalam bidang Tinta Printer, Kertas Foto, Ribbon, Toner, Themper, dan Laminating sebagai brand No. 1 di Indonesia.

Dalam acara ini, e-print mengadakan Gathering dan Relaunching produk Tinta L-Series, Toner, dan Themper. Produk Seperti Toner dengan kelebihan kualitas tinta setara original, tinta lebih pekat, dan hasil cetak lebih banyak (cetak hingga 2.900 lembar) sehingga membuat biaya cetak lebih ekonomis dan hasil lebih berkualitas. Begitu juga dengan Tinta L-Series sendiri dengan kelebihan kualitas tinta setara original, hasil cetak lebih pekat, dan harga lebih ekonomis. Themper, (Thermal Paper Roll) dengan kelebihan bahan baku diimport dari Jepang, hasil cetak bisa bertahan setahun, hasil cetak lebih pekat dan jelas.

Sebagai brand terdepan, pada tahun 2013 e-Print meraih penghargaan pertama Rekor Bisnis (REBI 10) sebagai “Pelopor Tinta Botol Printer Dengan Inovasi Produk Terbanyak”. Tahun 2014 Meraih Penghargaan Marketing Award “Best In Social Marketing”. Tahun 2015 Meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA). Tahun 2016 meraih 2 penghargaan sekaligus : Digital Marketing Award “Great Performing Website” dalam kategori Refill Ink, dan TOP BRAND AWARD 2016 kategori  Refill Tinta Printer. Dan Tahun 2017 e-print meraih 2 penghargaan lagi, yaitu Indonesia Platinum Award 2017 Kategori Company, dan TOP BRAND AWARD 2017 kategori Refill Tinta Printer.
Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua Konsumen dan Distributor e-Print di seluruh Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas serta kepuasan pelanggan terhadap produk e-Print.” Ujar Sutiono Soemarno, Chief Operating Officer PT.Sinar Asia Perkasa. (fan/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.