Kuliner

Digerebek Mr Tan Ichitan, Warga Serang Mendadak Jadi Jutawan

 

BISNISBANTEN.COM — Mr Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan Mr Ichitan membuat geger warga Kota Serang, Kamis (7/6).

Pasalnya, salah satu warga Kota Serang yang tinggal di Cipare Ranjeng Kelurahan Cipare Kota Serang menjadi pemenang ke 30 “Mendadak Jutawan 2” yang diselenggarakan PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan).

Advertisement

Founder dan CEO ICHITAN Group Mr Tan Passakornnatee mengatakan, program “Mendadak Jutawan 2” merupakan program kedua yang telah sukses dilakukan selama periode Maret-Mei 2018.

“Saya secara khusus datang dari Thailand ke Kota Serang untuk menemui pemenang terakhir ini, dan saya sangat bersyukur karena program ini telah sukses di beberapa kota besar di Indonesia, setelah sebelumnya sudah dilakukan di Thailand,” katanya.

Sementara itu, pasangan suami istri yakni Syarief dan Ika yang merupakan pemenang ke 30 “Mendadak Jutawan 2” dari Ichitan, tidak pernah menyangka akan menjadi salah satu pemenang brand minuman kemasan yang telah sukses di negeri gajah putih ini.

“Kaget banget, awalnya hanya iseng beli minuman untuk berbuka puasa, tapi enggak nyangka pas buka tutup botolnya ada nominal Rp300 juta, dan suami langsung menghubungi pihak Ichitan,” kata Syarief.

Advertisement

Pria yang sehari-harinya menjadi seorang buruh serabutan ini, berharap dengan uang tunai yang diberikan oleh Ichitan dapat bermanfaat khususnya untuk biaya sekolah kedua anaknya.

“Yang utama harus buat biaya anak sekolah, selanjutnya untuk biaya hidup dan tabungan,” ujarnya.

Seperti diketahui, PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) telah melakukan penyerahan hadiah langsung Rp300 juta untuk masing-masing pemenang di seluruh Indonesia dengan nominal total Rp9 miliar.

“Hadiah tidak dipotong pajak sedikt pun, jadi 100 persen untuk pemenang” kata Mr Tan Ichitan. (GAG/NUA)

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA