Perbankan

Dewan Komisaris: Kepuasan Nasabah Bank Banten Harus Diutamakan

Yang Bank Banten kelola bukanlah uang pribadi atau kelompok, melainkan uang nasabah.

BISNISBANTEN.COM – Dewan Komisaris Bank Banten Asmudji menekankan kepada seluruh manajemen dan staf Bank Banten agar selalu berkomitmen dengan visi dan misi yang telah dicanangkan. Hal tersebut ia ungkapkan saat peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Palima. [irp posts=”2166″ name=”Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Pembantu Palima”]

“Saya pikir kita harus komitmen dengan visi misi kita, nasabah harus diutamakan. Nah mudah-mudahan dengan peresmian gedung KCP Palima ini menjadi wujud komitmen manajemen yang ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya,” ucapnya saat memberikan sambutan, Senin, (6/12).

Asmudji juga mengingatkan kepada manajemen dan staf Bank Banten, bahwa yang Bank Banten kelola bukanlah uang pribadi atau kelompok, melainkan uang nasabah. “Jangan sampai ada nasabah yang ngomong begini, ‘duit-duit gue, gue mau ambil kok lama amat, kok susah amat, kok ngantrinya panjang amat. Kalau gitu mending gue simpan di bawah bantal deh, mau kapan gue ambil bisa,’ nan saya pikir ini penting buat teman-teman (semua direksi dan staf Bank Banten),” ujarnya.

Dirinya pun menuturkan, bila kompetisi bank ke depan adalah siapa yang memberikan pelayanan yang terbaik, itulah yang akan dipilih masyarakat. “Oleh karena itu kami berharap, Bank Banten ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Banten. Kita akan tunggu peresmian-peresmian berikutnya. Yang saya lihat yang belum tersentuh oleh Bank Banten itu Pandeglang dan Lebak,” kata Asmudji. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA