InspirasiKuliner

Deff Store, Jagonya Makanan Endul

BISNISBANTEN.COM — Buat kamu pecinta jajanan tapi mager keluar rumah, Deff Store bisa jadi solusi. Mulai dari basreng, makaroni, puding mangga, dan banofee tersedia di sini dan menjadi makanan yang paling banyak di order saat ini.

“Selain makanan cemilan ada juga minumannya. Ada thaitea, greentea, strawberry milk dan susu kurma,” tutur Erliana, owner dan founder Deff Store.

Untuk bisa menikmati segala makanan endul alias lezat di Deff Store, bisa memesan lewat nomor WA atau bisa klik link di Instagram @deff18_store.

Advertisement

Erli bilang, semula usahanya ini bernama d’earlidi dan hanya menjual lidi-lidian. Namun saat ini berubah nama menjadi Deff Store karena sudah banyak macam jajanan yang bisa dipesan.

“Jangkauan pengirimannya untuk lidi-lidian alhamdulillah udah pernah kirim ke luar pulau, seperti Smatera, Bali, bahkan Kalimantan,” tutur ibu dua anak yang pernah menjadi wartawan kampus di Xpresi Radar Banten ini.

Usaha ini dimulai sejak zaman Erli kuliah. Awalnya sebagai tambahan uang jajan. Lulusan STIKom Wangsa Jaya Banten Jurusan Ilmu Komunikasi ini menambahkan, karena berawal dari senang dengan lidi-lidian akhirnya mencoba membuat sendiri.

“Setelah tahu bahan dan cara buatnya, pas nyoba ternyata lebih enak bikinan sendiri. Ya karena semua bahan, minyak dan bumbu yang dipake juga beda ya, yang digunakan semua berkualitas bukan sembarangan,” tukas wanita yang tinggal di Cipocokjaya, Kota Serang ini.

Advertisement

Erli berkeinginan, ke depannya Deff Store bisa menambah lagi varian makanannya. “Dan mudah-mudahan lebih maju lagi usahanya supaya bisa bikin toko. Jadi yang mau order bisa langsung datang ke toko, amiin ya Allah,” pungkas wanita yang pernah bekerja di XL Center ini. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.