Kuliner

Dapoer Pelipur Lapar Serang, Bisa Buat Rame-rame dengan Menu Fresh dan Fast Food

BISNISBANTEN.COM – Ada tempat baru nih. Recommended banget buat yang lagi cari tempat bukber sana-sini ternyata penuh.

Yap, ini dia Dapoer Pelipur Lapar. Berada di kawasan Serang Trade Center (STC) Legok, Kota Serang, Banten, Dapoer Pelipur Lapar ini punya kapasitas daya tampung yang lumayan luas.

Di lantai bawah, bisa diisi sekitar 30 orang. Sedangkan di lantai atas bisa lebih dari 50 orang. Jadi bagi yang butuh banget tempat untuk buka bersama atau gathering coorporate atau komunitas, bisa datang kesini.

Advertisement

Lantai bawah merupakan ruang indoor dengan fasilitas full AC. Tersedia sofa di sini. Di lantai yang sama, ada bangku-bangku dan meja di teras yang bisa digunakan bagi yang ingin bersantap sambil merokok.

Sementara di lantai atas, berkonsep semi outdoor. Ada beberapa ruangan tertutup, sebagian lagi dibiarkan terbuka. Sehingga bisa menikmati lalu lalang kendaraan dari arah Serang ke Cilegon atau sebaliknya

Di lantai ini juga ada semacam ruang yang bisa dipakai untuk meeting. Berkapasitas sekitar 20 orang. Di sampingnya terdapat musala.

Advertisement

Fasilitas lain berupa toilet, ada di setiap lantai. Sementara lahan parkir, untuk kendaraan roda dua bisa parkir tepat di depan bangunan restoran sedangkan kendaraan roda empat bisa di area STC yang cukup luas.

Secara tempat, Dapoer Pelipur Lapar ini gampang banget dijangkau. Berada di pinggir jalan dengan desain cerah, gedung dua lantai ini bahkan sudah bisa dikenali dari jauh.

Untuk menu, bisa memilih fast food atau fresh food. Untuk pilihan fast food ada rice bowl cumi saus padang, rice bowl chicken teriyaki, rice bowl sapi lada hitam, rice bowl udang asam manis, dan rice bowl tuna balado.

Sedangkan untuk pilihan fresh food ada nasi liwet komplit, iga bakar madu, sop buntut, gurame asam manis, dan ikan kakap bakar. Hmm sudah kebayang kelezatannya kan? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.