Kuliner

Country Resto ala Pawon Omah, Di Sini Bisa Leyeh-leyeh Sambil Memandangi Sawah dan Bukit

BISNISBANTEN.COM – “Bingung cari tempat nongki atau nyari tempat nyantai bareng temen di mana? Bagi kalian warga Ciomas, Padarincang, dan sekitarnya yuk ke Pawon Omah. Lokasinya di deket Ponpes Bismilah ya.”

Begitu tulis Vina Hikmatul Huda, Wakil I Nong Kabupaten Serang 2020 mempromosikan kedai makan ini. Finalis Nong Banten 2020 ini pun kerap mempromosikan kedai dan destinasi wisata dari daerahnya.

Advertisement

Omah Pawon yang didatangi Vina ini merupakan rumah makan berkonsep country resto. Berada di pinggir jalan raya yakni di Jalan Raya Palka KM .22, Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, rumah makan dengan view persawahan dan perbukitan ini sangat mudah dijangkau.

Bersebelahan dengan area persawahan dan sungai yang mengalir, menjadi daya tarik kedai dengan luas sekira 3.000 meter ini. Di sini juga terdapat kolam pancing untuk umum serta gajebo-gajebo dari kayu. Halaman parkirnya luas. Begitu pula area yang bisa digunakan untuk gathering keluarga maupun instansi.

Untuk menu, antara lain tersedia pecak bandeng, nasi timbel, dan menu bancakan yang disajikan di atas daun pisang. Tersedia juga udang goreng, sayur asem, mendoan, bakwan jagung, dan lain-lain.

Advertisement

Untuk fasilitas, tersedia musala dan toliet. Untuk jam buka, pukul 10.00-22.00 WIB. Penasaran ingin leyeh-leyeh di saung deket persawahan sambil menikmati pemandangan bukit-bukit? Silakan berkunjung. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.