Kuliner

Cobain Nih Ayam Mangut Plus Rawit di Rawit Mangut Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Pernahkah Anda mendengar olahan ayam mangut? Jika tidak pernah, datang saja langsung ke Rawit Mangut Cilegon.

Berlokasi di Jalan Cikerut, Cibeber, Cilegon. Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menyajikan menu dengan rawit sebagai bahan bumbu utama dan berbeda dari rumah makan lainnya.

Menu-menu di rumah makan Rawit Mangut Cilegon tentu sesuai juga dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Seperti ayam mangut, puyuh rawit, bebek mangut, mangut lele, dan lainnya.

Advertisement

Mangut di rumah makan Rawit Mangut Cilegon adalah sejenis kuah santan kuning dan rasanya asin dan gurih. cocok untuk orang yang tidak suka pedas. Tapi jika ingin pedas, bisa kok request kepada pelayan.

Konsep rumah makan ini berjenis outdoor. Terdapat banyak meja dan kursi yang tersusun rapih dan ada juga saung untuk pengunjung yang ingin duduk lesehan.

Di sore dan malam hari, rumah makan Rawit Mangut Cilegon terlihat aesthetic dan Instagramable, karena ada lampu-lampu kecil yang mengelilingi rumah makan ini. Oleh karena itu pengunjung yang datang sore dan malam hari lebih banyak dibanding siang hari.

Advertisement

Harganya cukup standar dan worth to buy, karena hampir semua makanan disini lezat dan nikmat.

Fasilitas yang diberikan ada mushola, toilet, dan tempat parkir yang luas. Mau ngajak teman atau keluarga yang banyak pun disini tidak masalah, karena tempatnya juga luas dan tidak panas.

Oh ya, kalau mau datang jangan terlalu pagi ya, karena rumah makan Rawit Mangut Cilegon buka pada pukul 11.15 – 21.30 WIB. (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com