HomeProperti

CitraGarden BMW Luncurkan Dua Tipe Terbaru Lotus dan Hydrilla dengan Konsep Barn House

BISNISBANTEN.COM — Hari ini, CitraGarden BMW Cilegon kembali  meluncurkan dua tipe terbaru yang dihadirkan dengan konsep Exclusive Tropical Barn house yakni Lotus dan Hydrilla. Kedua  tipe yang dapat dipilih konsumen yakni tipe Hydrilla 2 lantai dengan luas lahan 128/128 dan tipe Lotus 2 lantai dengan luas lahan 92/112.

Untuk tipe Lotus 92/112 merupakan rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Untuk rumah ini dipasarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar dan ada sekitar 15 unit yang masih tersedia.

Untuk tipe Hydrilla 128/128 yang merupakan hunian dua lantai dengan empat kamar tidur dan satu kamar untuk asisten rumah tangga. Untuk tipe ini dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar. Sama seperti Lotus, tipe ini dipasarkan dengan stok terbatas.

Advertisement

Pimpinan Project CitraGarden BMW Gunadi Wirawan mengungkapkan, pada kesempatan ini, CitraGarden BMW kembali meluncurkan dua tipe terbaru yang merupakan kelanjutan dari barn house series. Kedua tipe ini Lotus dan Hydrilla. Sebelumnya CitraGarden BMW juga sudah memasarkan series barn house pertama yakni Azolla dan Papyrus.

“Kedua tipe terbaru Lotus dan Hyrdilla ini khusus hunian dua lantai,” katanya.

Menurutnya, Konsep barn house merupakan hunian yang simpel dan banyak dipasarkan di daerah Jabodetabek dan kini hadir di Serang-Cilegon. “CitraGarden BMW merupakan pengembang yang mengusung konsep ini,” katanya.

Advertisement

Dalam grand launching ini, tidak tanggung-tanggung promo yang ditawarkan khusus untuk dua tipe terbaru ini juga sangat fantastis. Hanya dengan membayar Rp10 juta, konsumen dapat memiliki rumah dengan lebar 8 yang sudah include dengan canopy dan fitur smart door lock system tanpa harus membayar uang muka.

Untuk grand launching ini, jumlah unit yang tersedia dan siap dipasarkan pun sangat terbatas. Untuk itu, konsumen bisa memanfaatkan momentum grand launching nanti untuk segera miliki hunian terbaik untuk masa depan.

Manager Marketing CitraGarden BMW Panji mengungkapkan, pada peluncuran kali ini, CitraGarden BMW menawarkan promo subsidi uang muka 5 persen hingga akhir bulan. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan promo gratis kanopi, smart lock, dan internet selama 4 bulan.

“Jadi buat konsumen yang hari ini tidak bisa datang saat hari peluncuran, tetap mendapatkan promo yang ditawarkan,” katanya.

Menurutnya, untuk proses pembangunan hunian ini akan dilakukan setelah 30 persen uang muka diterima pengembang. Umumnya proses pembangunan berlangsung selama setahun dengan tetap memperhatikan kualitas untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Saat ini, CitraGarden BMW merupakan Kawasan development terbesar di wilayah Cilegon dengan lokasi yang sangat strategis terletak di jalur Sutera antara Kota Cilegon – Serang, dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cilegon Mall Center, Kawasan Industri Cilegon, serta hanya 5 menit menuju exit tol Cilegon Timur.

Kedua tipe terbaru ini terletak pada Cluster Westwood CitraGarden BMW Cilegon yang dimana dilengkapi oleh fasilitas pendukung terlengkap di wilayah Cilegon seperti Club House Kolam Renang & Gym Center bernama Breeze Water, Taman Bermain & Jogging Track, Masjid Raya, Kilink 24 Jam dan Sekolah.

Pada acara launching ini, CitraGarden BMW juga secara bersamaan mengadakan perlombaan Eco Bike Competition yang dihadiri oleh 100 peserta yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Perlombaan Eco Bike yang dimaksud adalah balapan sepeda Push Bike untuk anak dengan kategori umur 2-5 tahun. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com