Kuliner

Cendol Durian Indah 2, Endol Surendol yang Jadi Idol

BISNISBANTEN.COM – Sudah sejak lama kabar ini berhembus, bahkan saat pandemi. Yap, Cendol Durian Indah 2 ini jadi idola banyak orang karena rasanya yang endol surendol takendol-kendol.

Cendol Durian Indah 2 ini berada di Perumahan Persada Banten Blok AB/07, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Dalam sebuah wawancara, Anwar sang pemilik menjelaskan, usaha ini berawal dari jualan es kepal di Cikande tiga tahun lalu  Anwar. Setelah tren es kepal selesai, lalu mencoba cendol durian, dan berhasil.

Advertisement

Akhirnya membuka cabang di Persada Banten. Di sini bahkan penjualannya jauh lebih banyak dari di Cikande. Bahkan sehari bisa menjual 250 cup.

Cendol durian ini bisa disantap menggunakan topping seperti keju, oreo, alpukat, mangga, strowberry, ice cream, full coklat. Bisa jg memesan tanpa cendol atau durian jika tidak suka cendol atau duriannya.

Walaupun bisa di-takeaway, tapi lebih menggoda kalau makan di tempat, duriannya menggunung. Kalau dibawa pulang, esnya dipisah karena cupnya tidak cukup untuk kemasan es yang menggunung ini.

Advertisement

Bukan hanya cendol durian, sebagai menu pendamping, dijual juga pindang patin, tekwan, bakso, dan nasi goreng.

Untuk area santap, disediakan tempat duduk di area terbuka, nyaman dan santai.

Dekorasi indoornya juga lumayan
muat sekitar 40 orang luar.

Untuk parkiran, cukup aman karena ada penjaganya.

Tempat ini cocok juga untuk anak-anak atau bersama teman-teman untuk reuni.

Jangan khawatir, di sini disediakan toilet pria dan wanita kok.

Pokoknya kedai satu ini recommend banget untuk didatangi. Harganya juga wort it. Pecinta duren wajib datengin nih tempat! (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.