Travel

Cari Tempat Berkuda dan Memanah, Kesini Aja!

BISNISBANTEN.COM – Memanah dan berkuda masih menjadi aktivitas tak lazim di masyarakat. Mau bukti? Hitung saja berapa banyak yang pernah melakukan aktivitas ini dan berapa banyak tempat memanah dan berkuda yang tersedia.

Bagi warga Serang dan sekitarnya yang ingin merasakan dua aktivitas ini jangan khawatir. Di Jalan Ranca Jaya, Kp Ranca Tales, Drangong, Taktakan, Kota Serang, Banten sudah ada tempat memanah dan berkuda yang dikelola Perkumpulan Berpanah dan Berkuda.

Advertisement

Berkuda di sini cukup terjangkau. Hanya membayar Rp29 ribu untuk empat kali putaran. Kalau ingin puas berkuda selama setengah jam, tinggal membayar Rp75 ribu.

Sementara untuk aktivitas memanah, pengunjung cukup bayar seikhlasnya.

Lokasi di sini cukup luas, sehingga membuat pengunjung leluasa. Tempat ini juga nyaman untuk belajar dan berlatih memanah dan berkuda atau memanah diatas kuda dengan lokasi yang masih asri.

Advertisement

Di tempat ini terbuka untuk semua pecinta olahraga yang menurut kaum muslim sunnah karena memanah dan berkuda olahraga yang digemari Nabi Muhammad Saw.

Tempat ini semakin nyaman karena tersedia saung untuk berteduh. Wah bisa nih sambil olahraga dan refreshing di sini. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.