Kuliner

Cappucino Cincau Indonesia, Minuman Kekinian Ini Hadir di Pelamunan Loh

BISNISBANTEN.COM – Popularitas minuman cappucino cincau masih terus terjaga hingga saat ini. Berbagai usaha yang menjual minuman ini masih bisa dijumpai di berbagai tempat hingga sekarang.

Salah satunya @Capcin.idn atau Cappucino Cincau Indonesia.

Beralamat di Jalan Raya Cilegon No.27, Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten tepatnya di Alfamart Pelamunan 2, Capcin satu ini biasa buka mulai pukul 12.00 WIB. Namun saat Ramadhan, buka mulai pukul 16.00 WIB. L

Advertisement

Menu yang dijual beragam. Mulai dari varian ice capcin, ice boba, freshmilk dan ice coffee. Harga mulai dari Rp5.000-Rp12.000.

“Saya memilih usaha ini berawal dari kesukaan saya terhadap minuman kekinian baik itu ice boba, ice coffee atau freshmilk. Sehingga saya terinspirasi membuat usaha ini,” tutur Indra, pemilik usaha ini.

Dalam mengelola usaha ini, lanjut Indra, yang pasti sih ada kendala. Meskipun minuman ini masih populer, namun saat merintis usaha ini, mencari konsumen bukanlah perkara mudah.

“Karena ini merupakan brand minuman baru di Serang, sehingga kita harus lebih ekstra dalam melakukan promosi,” tutur Indra.

Advertisement

Indra berharap, usaha ini terus berkembang dan ditargetkan bisa membuka tiga cabang di tahun ini.

“Sehingga @capcin.idn bisa membuka lapangan pekerjaan di Kota Serang, serta kita juga bisa memenuhi kebutuhan temen-temen yang mau frenchise,” tutup Indra. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA