Kuliner

Bukan Menu Hajatan, Seblak Ini Bisa Prasmanan Kayak Lagi Kondangan Loh

BISNISBANTEN.COM – Apa yang terlintas saat disebut kata prasmanan? Yap, kondangan alias hajatan. Tapi kalau seblak prasmanan bukan berarti seblaknya jadi menu hajatan kan?

Nah ini ada kedai namanya Seblak Prasmanan. Kepoin deh di akun Instagram @seblakprasmanan.srg. Seblak prasmanan yang lagi viral di Rangkasbitung ini sekarang buka di Serang loh.

Berada di Jalan Warung Jaud, depan pintu masuk Komplek Lebak Indah, Trondol, Kota Serang, Seblak Prasmanan buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Advertisement

Ada berbagai menu yang disiapkan di sini. Mulai dari aneka varian kerupuk dengan bentuk dan rasa, makaroni, ceker, dan beragam seafood. Pembeli tinggal mengambil isian seblak sesuai selera den menyantap seblak dengan komposisi sesuka hati.

Harga yang ditawarkan mulai dari seribu Rupiah. Tapi kalau di GoFood nih harga per porsi mulai Rp13 ribu untuk seblak standar. Yakni berisi dua jenis kerupuk, sayuran, satu seafood dan topping baso aci.

Untuk jenis seblak medium yang dibanderol Rp17.000 berisi tiga jenis kerupuk, sayuran, satu seafood, dan topping baso aci. Sedangkan untuk seblak spesial berisi tiga jenis kerupuk, sayuran, dua seafood dan topping baso aci. (Hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.