Kuliner

Bukan Hanya Enak, Mie Ayam Lezatos Berbahan Baku Sehat & Non MSG

 

BISNISBANTEN.COM – Mie ayam memang merupakan jenis makanan yang mudah dijumpai masyarakat. Tapi menemukan mie ayam yang sehat, aman, halal dan berkualitas jarang bukan? Nah sekarang ada Mie Ayam Lezatos, citarasa yang berbeda, tempat ini bisa jadi referensi Anda untuk tempat kongkow yang baru.

Owner Abikus Wahyudi mengatakan, mie Ayam Lezatos di Serang kini sudah memiliki dua toko yakni di Cijawa, Jalan K.H. Abdul Hadi No. 37-D dan di Golden Paradise No. 1 Jalan Raya Taktakan Kel. Lontar Baru.

Advertisement

“Mie Ayam Lezatos ini berdiri baru 29 Desember 2017 lalu. Alhamdulillah selama dua bulan ini sudah memiliki dua store di Serang yaitu di Taktakan dan di Cijawa,” katanya, Rabu (21/2).

Menu mie pasti tidak pernah bosan dikonsumsi, tapi harus diingat efek jangka panjang dari mie tersebut apalagi untuk kesehatan jika dikonsumsi terlalu sering. Tapi mie kali ini jangan dikhawatirkan, karena bahan yang diolah sehat.

“Mie kami ini berbeda dengan yang lain, dimasak dengan bahan baku yang berkualitas, menggunakan bumbu yang alami tanpa MSG, ayam, ceker, dan baksonya terbuat dari daging hasil sembelih sendiri sesuai syariat dan lebih terjamin kehalalannya,” jelasnya.

Dalam hal makanan kita juga harus pilah pilih yang mana yang baik untuk kesehatan karena itu penting. Melihat makanan jaman sekarang banyak bahayanya, jarang ditemukan makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Mie Ayam Lezatos ini beda, mulai dari bahan, zat, diprioritaskan kehalalannya, dari daging ayam dan sapi untuk bakso juga mengutamakan kebersihan dan semua proses diolah sendiri.

Advertisement

Jadi tunggu apalagi? Makan mie ayam dengan rasa yang beda, aman, bersih, dan sehat untuk dikonsumsi, mampir dan ajak teman-teman atau keluarga Anda untuk cicipi Mie Ayam Lezatos. Buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA