Kuliner

Bukan Cofeeshop Biasa, Tri Lanang Cofee Tawarkan Konsultasi Hukum Gratis!

BISNISBANTEN.COM – Siapa sih yang tak menyukai kopi yang sering dinikmati di pagi hari ditemani cemilan?

Saat ini, kopi menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Tak heran jika saat ini banyak coffeeshop yang menjamur di setiap sudut kota maupun daerah.

Rupanya, peluang ini juga dimanfaatkan oleh ketiga bersaudara untuk membuka sebuah coffeeshop bernama Tri Lanang Coffee. Yang lokasinya ada di Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tepatnya berada di dalam area Pengadilan Negeri Tangerang.

Advertisement

Melansir dari laman Pemkot Tangerang, Tri Lanang Cofeshoop sudah berdiri sejak tahun 2021 lalu. Cofeshoop ini berdiri berawal dari hobi nongkrong di cafe sambil menikmati secangkir kopi.

Sejak 2021, Tri Lanang Coffee sendiri secara konsisten menyajikan kopi yang memiliki cita rasa berbeda, meski menu yang dihadirkan hampir sama dengan yang lain.

Tak hanya itu, tentunya Tri Lanang coffee juga memiliki signature atau ciri khas yang tak boleh dilewatkan. Berbeda dari coffeshoop pada umumnya, Tri Lanang Coffe menawarkan konsultasi hukum secara gratis yang dilakukan langsung oleh Wira dan saudaranya, bahkan orang tuanya yang bekerja di bidang hukum.

Tak heran jika coffeeshoop ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Advertisement

“Alhamdulillah mendapat respons baik pada Tri Lanang Coffee volume satu, kami akhirnya membuka cabang di Ruko Golf Boulevard Modernland, berharap tempat kedua ini bisa memenuhi kebutuhan nongkrong di Kota Tangerang,” ujar Wira sapaan akrabnya.

Sementara itu, Andy Hakim Yunus Ekaputra, kakak pertama dari tiga bersaudara yang juga owner Tri Lanang Coffee menerangkan, menu signature yang dihadirkan yakni kopi susu gula aren serta varian menu frappe yang rasanya tak kalah enak dari brand coffee ternama.

Untuk harga yang ditawarkan pun harganya relatif terjangkau yakni di kisaran Rp15 ribu-Rp30 ribu saja.

“Kopi susu gula aren di sini memiliki ciri khasnya berbeda. Apalagi house blend yang kami pakai 70 persen arabika dan 30 persen robusta. Selain itu, kami juga terdapat pastry, camilan serta mi untuk menemani secangkir kopi di sini,” ungkap Andy.

Ia pun menambahkan, masih dalam grand opening Tri Lanang Coffee volume kedua memberikan promo diskon hingga 20 persen untuk semua item tanpa syarat apapun. Tentunya ini menjadi kesempatan menarik untuk menikmati secangkir kopi dari Tri Lanang Coffee.

“Promo lainnya bisa cek Instagram kami di @trilanang_coffe. Kami juga menerima pemesanan untuk berbagai acara hingga 100-200 cup dengan menghubungi ke nomor 0813-8334-5101,” pungkas Andy.

Tri Lanang Coffee buka setiap hari pukul 12.00-22.00 WIB untuk di Ruko Golf Boulevard Modernland Blok A No 8, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang. Sedangkan untuk di area Pengadilan Negeri Tangerang buka setiap Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA