Kuliner

Buka di Kaujon, Ramu Nostalgia Disambut Antusias!

BISNISBANTEN.COM – Ramu Nostalgia, kedai tongkrongan milik penyanyi Rizky Febian hadir di Serang loh. Tepatnya di Ruko Kaujon Mansion, di depan SMK PGRI 3 Kota Serang.

Melihat video yang dibagikan akun Instagram Ramunostalgia.id, saat pembukaan rame banget. Secara ada promo bayar seikhlasnya.

Terlihat warga Serang dan sekitarnya berjubel dan berdesakan demi bisa menikmati menu-menu dari Ramu Nostalgia.

Advertisement

Keramaian tersebut berlangsung hingga mal hari loh. Bukan cuma bisa dinikmati di tempat alias dine ini tapi juga dibawa pulang alias take away dan bisa dipesan melalui ojek online.

“Terimakasih Serang! Selamat buat warga Serang udah bisa nikmatin Ramu Nostalgia!” tulis akun Instagram @ramunostalgia.id pada 21 Mei 2022.

“Penostalgia super antusias dan seru-seru banget! Btw absen dong yang masuk frame video ini siapa saja. Jangan lupa mention Bestie. Ayang sampe tetangga kamu buat nyobain Ramu Nostalgia di Serang,” tulis akun ini lagi.

Advertisement

Ramu Nostalgia buka pertama kali di Tebet, Jakarta. Selain di Serang, Ramu Nostalgia juga buka di Padang.

Produk andalannya antara lain puffle nostalgia, biscoff caramel crunchy, berry milk popping boba, arbanats creamy pink, dan banyak lagi. Duh bikin penasaran. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.