Kuliner

BTS Meal jadi Trending, Penggemar Antusias Kunjungi Mc Donald’s

BISNISBANTEN.COM — Perusahan makanan cepat saji Mc Donald’s telah resmi merilis menu BTS meal termasuk di Indonesia. Antrean terlihat panjang baik layanan drive thru ataupun pesan antar melalui ojek online terlihat di berbagai Mc Donald’s Indonesia, khususnya di Mc Donald’s Kota Serang.

Memang, mulai hari ini menu yang disajikan Mc Donald’s telah berkolaborasi dengan salah satu Band asal Korea (BTS) resmi dirilis di Indonesia, dan sudah banyak Army (penggemar BTS) yang sudah menantikannya.

Sejak dibuka pada pukul 11.00 WIB, Army dari berbagai daerah ramai menceritakan perjuangan mereka mendapat menu tersebut lewat media sosial Twitter. Hashtag #BTSxMcD dan juga #BTSMeal mendadak menjadi trending topic Twitter hari ini.

Advertisement

Salah satu penggemar K-Pop BTS, Rita Agtiani mengatakan, dirinya sangat senang mendengar salah satu makanan cepat saji Mc Donald’s bisa kolaborasi dengan K-Pop kesukaannya.

“Gue sih sebagai Army seneng banget K-Pop BTS bisa colab sama Mc Donald’s. Apalagi McDonald’s banyak tersebar di kota-kota seluruh Indonesia terumata di Kota Cilegon. Jadi kita bisa beli walaupun banyak dipandang remeh sama orang-orang yanh gak paham. Contohnya, apa istimewanya sih nugget sama kentang sama aja rasanya?” ucapnya.

Rita berharap, perusahaan makanan cepat saji Mc Donald’s bisa mengeluarkan banyak macam pilihan Happy Meals dengan hadiah action figure-nya K-pop BTS.

“Soalnya anak gue suka Happy mealsnya Mc Donald’s serta mainanya ya, juga kadang kebuang gak disayang. Coba kalau hadiahnya mainan BTS pasti disayang banget, soalnya anak gue juga suka BTS,” ungkapnya. (Fathur/Hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA