Kuliner

Bosan Makanan Rumah? Cobain di Rempah Bakar Dijamin Nagih

BISNISBANTEN.COM – Bagi Anda warga Serang yang lagi bosen masakan rumah, wajib rasanya datang ke restoran milik juara Master Chef Indonesia season 7 Chef Jerry Andrean.

Pastinya, warga Serang sudah tak asing lagi dengan Chef satu ini. Pasalnya, dirinya banyak membuka outlet rumah makan yang kehadirannya selalu populer.

Salah satunya ialah Rempah Bakar. Kedai ini sudah berdiri sejak tahun 2021. Rumah makan ini mengusung konsep makanan khas Nusantara yang pastinya digemari banyak masyarakat maupun pecinta kuliner.

Advertisement

Adapun lokasi rumah makan Rempah Bakar milik Chef Jerry ini berada di Jalan Kiajurum nomor 73, Sempu, Kota Serang.

Selain menunya yang mengusung konsep Nusantara, desain konsep arsitektur rumah makan Rempah Bakar juga seperti timur tengah.

Disini, Anda akan dihadirkan menu yang pastinya menggoyang lidah dan bikin perut kenyang seperti sapi bakar cobek, ayam cabe mercon, mie kari cobek, sate lilit sapi dan sate ayam rempah.

Advertisement

Semua menu yang dihadirkan rupanya menjadi menu unggulan bagi para pengunjung. Selain rasanya yang enak dan harga yang ditawarkan cukup murah.

Selain itu Rempah Bakar juga memiliki menu minuman favorit yaitu es campur abc yang memiliki tujuh topping mulai dari agar-agar, jagung, kacang merah, ketan, potongan pepaya,eskrim, dan biji selasih.

Nah, gimana tertarik coba? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA