Info Travel

Bioskop Buka Lagi, Siap-siap Nonton dengan Scan Aplikasi Peduli Lindungi Ya

BISNISBANTEN.COM – Meskipun saat ini menonton film bisa dilakukan di mana saja melalui smartphone, tapi kerinduan menonton di bioskop tak bisa dihindari bukan? Sensasi menegangkan dari sound yang menghasilkan suara mencengangkan, gambar super lebar, mengantri tiket, duduk di bangku berundak-undak adalah pengalaman yang sulit tergantikan.

Nah, setelah bioskop ditutup sementara karena serangan Covid-19 sesi dua, bioskop sudah mulai dibuka lagi hari ini. Akun Instagram @cinema.21 sudah mengumumkan ini.

“Halo Sobat XXI. Pasti udah pada nungguin postingan ini kan ya. Minin seneng banget akhirnya bisa kasih kabar gembira ini ke kalian semua. Mulai Kamis, 16 September 2021, Cinema XXI sudah kembali melakukan kegiatan operasional di sejumlah daerah. Untuk informasi lengkapnya bisa cek aplikasi M-Tix atau website resmi Cinema XXI,” tulis akun ini pada Rabu (15/9/2021).

Advertisement

Pada postingan lain diingatkan enam hal yang harus dilakukan saat kembali ke bioskop. Yakni mendonwload aplikasi Peduli Lindungi. Itu artinya yang akan menonton harus sudah vaksin bukan?

Syarat lain yakni scan QR Peduli Lindungi sebelum masuk bioskop, pengunjung lansia dan di bawah 12 tahun dilarang masuk, selalu menggunakan masker, selalu menerapkan social distancing, dan selalu menjaga kebersihan tangan.

Saat kembali ke bioskop, Cinema XXI sudah menyiapkan film seru yang sedang tayang pekan ini. Yakni Black Widow, Fast & Furious 9, dan The Suicide Squad. Sementara film superhero Sang Chi siap ditayangkan pekan depan.

Advertisement

Sekadar mengingatkan jaringan Cinema XXI di Banten minus Tangerang Raya ada di Cilegon Center Mal, Ramayana Cilegon, dan Transmart Cilegon. Untuk jaringan bioskop lain yakni Cinepollis ada di Mall of Serang. Jaringan bioskop ini pun seperti yang diposting akun @moviemaniacilegon mengumumkan kembali buka pada 16 September 2021 loh.

“BTW film apa yang mau kalian tonton langsung di hari pertama kalau bioskop Cilegon besok?” Begitu tulis akun @moviemaniacilegon. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.