Berkah Ramadhan, WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadhan untuk Janda dan Dhuafa

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan Bingkisan Ramadhan di 16 kota.

- Advertisement -

Lewat program bertema  “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, WOM Finance Kantor Cabang Rangkasbitung membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa. Yang berada di sekitar kantor cabang, yaitu di Kampung Salahaur, Kampung Daleum, Kampung Sumur Buang, Kampung Cempa, Kampung Kongsen, Kampung Tungku, Kampung Kebon Cau Kaloncing, Kampung Legog Noong, Kampung Pasir Malang dan BTN Pepebri Bojong Leles.

- Advertisement -

Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Rivan Ferdian Rachim, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Rangkasbitung dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance. Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Rivan mengatakan kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance. Yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial, dan ekonomi akibat pandemi COVID-19, khususnya bagi masyarakat marginal.

“Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta  membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance,” kata Rivan.

Lebih lanjut, Rivan menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya bicara soal profit belaka. “WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi,” jelasnya.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadhan secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

WOM Finance terus menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee Pay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut.   Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB. (Haris)

Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img

BACA JUGA

Mulai 22 Juni, Inilah Ketentuan Pengetatan PPKM Mikro

BISNISBANTEN.COM -- Pemerintah terus mengintensifkan upaya menekan laju pandemi COVID-19. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan agar dilakukan penguatan pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat...

Ini Isi Surat BPKAD Banten Ke Gubernur Terkait Pinjaman ke PT SMI

BISNISBANTEN.COM - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten meminta Gubernur Banten Wahidin Halim menunda seluruh kegiatan yang pendanaan bersumber dari dana...
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia