Kuliner

Berawal dari Mimpi, Kini Hii Misu Jadi Pelopor Mille Crepes Pertama di Serang!

BISNISBANTEN.COM – Inspirasi membangun usaha bisa datang dari mana saja. Siapa sangka, salah satu cerita unik itu berasal dari Bunga Kadisha Riyoedra owner dari Hii Misu.

Bunga menceritakan, merintis usaha cake kekinian ini sejak bulan Februari tahun 2020 saat masa pandemi covid melanda hingga kini usahanya tersebut kian sukses dan dikenal banyak orang.

“Jadi awalnya itu dari mimpi, aku gak pernah nyoba makan mile crepes sama sekali dalam hidup aku. Tapi tiba-tiba mimpi mille crepes ini. Aku tuh orangnya selalu kepikiran dan keinget terus sama mile crepes ini, aku penasaran dan nyari-nyari ternyata di Serang belum ada yang jual mile crepes terus aku coba bikin dan banyak yang suka,” ujar Bunga yang menceritakan awal mula menjual Mille Crepes. Selasa, (07/3/2023).

Advertisement

Baginya, ini adalah sebuah peluang besar untuk membuka usaha karena di Serang sendiri belum ada mille crepes. Produk mille crepes dari Hii Misu ini merupakan Mille Crepes pertama di Serang.

“Hii Misu awalnya bukan jual mille crepes tapi tiramisu, terus arti misu kan kangen atau rindu terus gampang di inget juga, nah aku ingin punya brand yang gampang diingat dan punya makna,” ungkap Bunga.

Untuk menu mille crepes slice Hi Misu ada varian lotus biscof, cookies n cream, unicorn cheese, berynila, nutella almond, matcha, poured tiramisu, lunch box cake, dan korean cake. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp18 ribuan aja.

Advertisement

“Untuk yang paling best seller itu ada lotus biscof, biasanya kita nyetok 160 pcs dan habis hari itu juga Alhamdulillah, kalau untuk omset kita hitungnya perminggu itu bisa mencapai Rp20-25 juta,” kata Bunga.

Bunga juga berharap, bisa memiliki tempat toko sendiri seperti coffeeshop agar para pelanggan setianya dapat menikmati kue dengan minuman dengan nyaman.

“Semoga Hii Misu panjang usianya, banyak pelanggan disukai customer, dan mile crepes idaman,” harapnya.

Bagi yang penasaran dan ingin mencicipi kue Mille Crepes dari Hii Misu langsung saja datang ke Outletnya ada Jl. KH. Jamhari (seberang SDN 7 Serang Kaujon).

Untuk jam operasional buka Selasa – Jumat 12.00-20.00 WIB atau sehabisnya stok. Untuk Sabtu & Minggu pukul 13.00 – 20.00 WIB atau sehabisnya stok. Khusus Senin, toko tutup atau libur. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA