DecorLifestyleProperti

Belanja di MR.DIY, Ada Apa Saja Sih di Sana?

BISNISBANTEN.COM – Sejak awal kehadiran di lantai dasar Mal Ramayana Serang Jalan Veteran, Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, MR.DIY menjadi referensi untuk berbelanja. Terutama yang membutuhkan produk aksesori, kado, dan dekorasi ruang.

Dilansir dari Mrdiy.com, MR.DIY menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk. Terdapat 10 kategori yang dijual di sini. Antara lain perkakas, alat rumah tangga, listrik, perabotan, aksesori mobil, alat tulis & olahraga, mainan, hadiah, komputer & aksesori HP, dan perhiasan & kosmetik.

“Kami memberikan kualitas produk yang baik,berkualitas dan bernilai. Produk kami terjangkau untuk semua orang dan always low prices,” demikian yang ditulis di situs resmi ini.

Advertisement

Seperti yang pernah sisampaikan oleh Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia, sejak awal hadir di Indonesia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tangga.

Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR.DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen.

MR. DIY berkomitmen memprioritaskan konsumen dengan memberikan kemudahan akses, kenyamanan belanja, dan produk dengan harga yang lebih terjangkau melalui konsep ‘Always Low Prices’.

Advertisement

Karena itu, belanja di MR. DIY itu nggak perlu menunggu saat diskon. Karena setiap hari seperti harga diskon, barang-barangnya terjangkau.

Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR. DIY Indonesia, pernah menyampaikan, ingin menjadikan MR.DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga pilihan konsumen melalui pengalaman dan kenyamanan belanja secara menyeluruh.”l

Kenyamanan berbelanja seperti apa, sih, yang didapat konsumen?

Selain menerapkan protokol kesehatan dan staf yang terlatih melayani serta menjadi konsultan dalam membantu konsumen menemukan produk pilihan yang tepat,

MR.DIY memberikan jaminan garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian produk loh.

Sekadar tahu, toko pertama MR.DIY di Kuala Lumpur, Malaysia berdiri pada 2015. Pada 2017 MR.DIY ada di Indonesia! Toko pertama di Mega Bekasi Hypermall, Jawa Barat.

Pada 2018 toko ke-50 MR.DIY Indonesia di Bogor Indah Plaza, Jawa Barat. Pada 2019
Toko ke-100 MR.DIY Indonesia dibuka di Pluit Village, Jakarta dan toko ke-150 MR.DIY Indonesia di Duta Mall, Banjarmasin.

Pada 2020, toko ke-200 MR.DIY Indonesia di Saga Mall Abepura, Jayapura. Sementara di 2021 toko ke-250 MR.DIY Indonesia di Ruko Tegalrejo, Yogyakarta dan toko ke-300 MR.DIY Indonesia dibuka di Ruko Sisingamangaraja Sibolga, Sumatera Utara.

Dalam hal penghargaan, MR.DIY meraih World Branding Awards dan Brand of the Year pada 2021 – 2022, 2020 – 2021, 2019 – 2020, dan 2018-2019. Pada 2018 – 2019 MR.DIY meraig The BrandLaureate Award, Best Brand Leadership in Retail – Home Improvement. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.