Kuliner

Begini Antusias Masyarakat Kota Serang Sambut GigiEat Cake

BISNISBANTEN.COM — Hadirnya salah satu cabang bisnis cake yang sedang digeluti oleh beberapa artis Ibu Kota yang tergabung dalam jannahcorp, nyatanya disambut hangat oleh sebagian masyarakat Kota Serang.

Berdasarkan pantauan dilokasi, outlet ke tujuh yang digeluti oleh pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sebelumnya telah dibuka di Depok, Bekasi, Serpong, Cirebon, Bogor, Karawang, dan Serang ini sempat menyedot perhatian masyarakat Kota Serang khususnya kaum hawa yang penasaran dengan rasa dan tampilan cake kekinian yang sedang ngehits.

Terlihat antrean panjang yang terjadi di Jl Veteran No 48 C Kota Serang, sejak pukul 09.00 yang padati oleh konsumen, hingga membuat sebagian jalan disekitar mengalami kemacetan.

Advertisement

“Iya kesini sengaja mau beli langsung gigiEat Cakenya, dan khusus hari ini katanya ada gift (bingkisan) menarik bagi tiga pembeli pertama,” kata Annisa warga Serang, Jumat (3/11).

Meskipun umumnya saat pelaksanaan launching gigiEat Cake dibeberapa Kota sebelumnya selalu dihadiri oleh pemilik outlet yakni Nagita Slavina dan raffi ahmad, namun pada kesempatan kali ini mereka berdua absen tidak dapat menghadiri launching di Kota Serang hari ini.

“Awalnya saya antusias sambil pengen lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi ternyata mereka gak datang, sedikit kecewa sih tapi yang penting bisa langsung beli di outletnya tanpa harus keluar Kota,” ujar Rini, warga Kota Serang. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA