Entertainment

Beby Tsabina Disebut Princess Pandeglang Usai Prewedding di Pandeglang Bersama Rizki Natakusumah

BISNISBANTEN.COM – Kabar kedekatan antara Rizki Aulia Natakusumah dengan Beby Tsabina sudah cukup lama terdengar oleh publik. Bahkan keduanya sudah melangsungkan prosesi tunangan dan saling mendekatkan dengan keluarga masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Beby Tsabina diajak keluarga Rizki sang kekasih untuk ke Korea Selatan menghadiri resepsi pernikahan saudara kandungnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Rizki merupakan anak dari Bupati Pandeglang. Untuk itu, ternyata Rizki dan Beby berinisiatif untuk melakukan sesi foto prewedding di Pandeglang, Banten.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, Beby Tsabina membagikan foto prewedding yang sekilas terlihat seperti poster Drama Korea.

Hasil pemotretan prewedding mereka pun memang dipuji bak adegan drama Korea. Beby Tsabina tampil elegan dengan busana yang santun.

Melihat unggahan Beby Tsabina, banyak yang mengira jika prewedding Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dilakukan di luar negeri. Padahal keduanya mengabadikan momen di salah satu tempat wisata Pandeglang.

Bersama sang calon suami, Beby Tsabina tampil mengenakan busana bernuansa warna putih. Dress yang dikenakan Beby Tsabina dikatakan santun sebab memiliki desain lengan panjang dan longgar yang tidak membentuk tubuh sama sekali.

Advertisement

Hal itu berbeda dengan dress yang biasa dipakai kebanyakan artis yang biasanya membentuk tubuh atau bahkan terbuka.

Selain dress lacenya yang mewah, Beby Tsabina juga mengenakan veil panjang transparan yang dipasang dirambutnya memberi kesan anggun.

Sementara itu Rizki Natakusumah tampil mempesona dengan setelan baju koko serta celana kain berwarna senada. Keduanya melakukan beberapa swafoto di beberapa lokasi berbeda yakni diantara pepohonan dengan pemandangan indah, serta di pantai tepat ketika momen sunset.

Potret romantis Beby Tsabina dengan Rizki Natakusumah itu pun dibanjiri komentar dari sesama rekan artisnya maupun dari warganet lainnya.

Rebecca bahkan menyebutnya princess Pandeglang. “menyala princess pandeglang” komentar @rklopperr. “Bener2 kek ala2 korea, simpel tapi cantik gitu” komentar warganet. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA