Info BisnisUMKM

Banten Punya Air Minum Baru, Mau Tau ?

BISNISBANTEN.COM — Provinsi Banten sebagai salah satu penopang ekonomi ibukota semakin kreatif menciptakan inovasi-inovasi terbaru dalam segi bisnis. Seiring berkembangnya zaman dan memenuhi kebutuhan, Rachmatoellah Siddiq Group terus mengembangkan bisnis.  Group ini tengah mengembangkan bisnis baru yakni Tien Water. Ini adalah bisnis produk teranyer dari group ini selain pendidikan.
“Tien Water merupakan cabang bisnis kami dari sekian bisnis yang tersebar di Banten, khususnya Kota Serang,” kata Presiden Direktur PT RSA, Rabu (26/7).
Air mineral keluaran pendiri Unsera ini rencananya akan dapat dikomersilkan. Saat ini,  air kemasan ini tengah menunggu izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
“Izin dari BPOM yang memakan waktu selama lima bulan. Untuk pabriknya ada di Sukabumi Jawa Barat. Namun, untuk pemasaan kami hanya pasarkan di Banten untuk sementara ini,” ujarnya.
Tien Water nantinya akan lebih diprioritaskan pemasarannya di area internal Yayasan Rachmatoellah Siddiq. Air mineral ini akan tersedia dalam dua ukuran yakni gelas dan botol 600 mil.
“Kalau kita di Kota Serang khususnya punya produk sendiri, kenapa kita hatus pakai produk luar ? Airnya bagus dan harga juga sangat terjangkau. Karena kami melakukan bisnis berbasis komunitas yang seperti diterapkan di Eropa,” ungkapnya. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.