Keuangan

Bank bjb KCK Banten Meriahkan Acara Sepeda Digi Cash

BISNISBANTEN.COM — Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten memeriahkan acara bjb cycling digi cash series IV pada Minggu (27/9). Acara ini berlangsung secara nasional yang dipusatkan di Kota Tegal, Jawa Tengah.


Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat mengungkapkan, Bank bjb KCK ikut memeriahkan acara bjb cycling digi cash series IV yang digelar kantor pusat. Kali ini, Bank bjb KCK Banten bekerja sama dengan Pemkab Serang.
“Acara ini disambut antusias peserta yang awalnya hanya 30 ditambah menjadi 60 orang,” katanya saat sambutan sebelum acara berlangsung.

Gowes ini menempuh jarak kurang lebih 25 km dengan rute yang dimulai dari Bank bjb KCK Banten menuju Ciceri dan lanjut ke arah Terondol dan Sawah Luhur. Kemudian lanjut ke Kasemen, dan finish kembali di kantor Bank bjb KCK Banten.

Dalam gowes ini, peserta diharuskan mengupload poto ke akun instagram dan menggunakan hastag yang ditentukan panitia. Sebelum mulai bersepeda, peserta harus mengunduh aplikasi yang sudah ditentukan panitia.

Ia berharap, acara yang bekerja sama dengan Pemkab Serang ini memperkuat sinergi antara kedua belah pihak. “Dengan gowes ini bisa semakin sehat untuk kita semua,” harapnya.

Acara ini juga dihadiri Sekda Pemkab Serang Tubagus Entus Mahmud Sachiri dan perwakilan OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Serang. Ia memberikan apresiasi kepada Bank bjb yang menggelar acara gowes ini. “Jadi peserta bisa sehat dan melek teknologi,” katanya.

Dalam kegiatan ini Bank bjb KCK Banten juga menyediakan beragam doorprize yang ikut berpartisipasi seperti sepeda, televisi, dan lainnya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com