Perbankan

Bank Banten Sambut Baik Penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota Serang 

BISNISBANTEN.COM PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau Bank Banten menyambut baik penandatanganan kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota Serang terkait Pemanfaatan dan Produk Jasa Layanan Perbankan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Serang,  Bapak Yedi Rahmat SE; dan Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami di saksikan langsung oleh Asda I, Subagyo; Kepala BPKAD. Imam Rana Hardiana; Kepala BAPENDA, Warso Hari Pamungkas, Direksi Bank Banten, serta turut di hadiri oleh jajaran OPD Kota Serang.

Dalam sambutannya Wali Kota Serang, Yedi Rahmat mengungkapkan, Pemkot Serang sangat apresiasi dengan langkah- langkah yang dilakukan Bank Banten sampai saat ini.

Advertisement

“Semoga dengan dilakukanya Penandatanganan Nota Kesepahaman dapat memberikan banyak manfaat sehingga kita dapat sama sama membangun kesejahteraan masyarakat Banten khususnya Kota Serang,” ungkapnya.

Nota Kesepahaman antara Bank Banten dan Pemerintah Kota Serang merupakan langkah yang sangat penting  bagi Bank Banten untuk memberikan pelayanan dan manfaat dalam pengelolaan keuangan daerah, dan awal dari berbagai inisiatif program yang dapat mendukung pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Serang sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Stabilitas Ekonomi Daerah, Pengembangan Insfratuktur dan Peningkatan Investasi Daerah.

Disampaikan juga oleh Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat bahwa tahapan selanjutnya setelah penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah pembentukan tim teknis terkait sarana dan prasarana bersama tim dari Bank Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, menyampaikan, Bank Banten merasa terhormat dan bersyukur atas kesempatan ini untuk bisa  menjalin kerjasama yang baik dan strategis dengan pemerintah Kota Serang.

Advertisement

“Semoga dengan adanya kerjasama ini menjadi langkah awal yang sangat penting bagi Bank Banten dalam upaya kami untuk memberikan pelayanan dan produk jasa layanan untuk kota Serang dan tentunya Kami berkomitmen untuk membawa semangat baru, inovasi, dan pelayanan yang lebih baik lagi dalam mendukung pengelolaan keuangan daerah bagi kota serang,” ungkapnya.

“Tak henti – henti kami ucapkan yang setinggi – tingginya kepada bapak Penjabat Gubernur Banten dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Banten dan khususnya bapak Penjabat Wali Kota Serang dan seluruh jajaran pemerintah Kota Serang atas kepercayaan serta dukungan nyata yang diberikan kepada Bank Banten,” tambahnya.

Bank Banten akan terus membangun kepercayaan publik dengan meningkatkan kinerja usaha melalui pertumbuhan bisnis dan peningkatan pelayanan serta secara pro aktif selalu menjadi solusi atas seluruh kebutuhan perbankan masyarakat serta komitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi kepada keperluan dan kepuasan nasabah dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama“. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com