Perbankan

Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Tangerang Selatan Dan Gerai Samsat Ciater

Bank Banten selalu mengupayakan layanan terbaik kepada nasabah serta seluruh stakeholders

BISNISBANTEN.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) kembali meresmikan Kantor Cabang (KC) yang kali ini berlokasi di Tangerang Selatan. Selain meresmikan KC, Bank Banten juga membuka Gerai Samsat di Ciater pada Kamis (16/11), guna memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Tangerang Selatan. [irp posts=”2361″ name=”Dukung Perekonomian Masyarakat, Bank Banten Buka Kantor Cabang di Cikupa”]

Meski diiringi hujan yang sangat deras, peresmian Kantor Cabang Tangerang Selatan dan Gerai Samsat Ciater tetap berlangsung sampai selesai. Acara diawali pembukaan penampilan tarian Cisadane, dan diakhiri dengan peninjauan kantor yang memiliki empat lantai tersebut.

Peresmian KC Tangerang Selatan dilakukan oleh Staf ahli Walikota bidang pemerintahan Budiawan, dan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) Fahmi Bagus Mahesa, serta perwakilan dari Polres Tangerang Selatan.

Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, Bank Banten selalu mengupayakan layanan terbaik kepada nasabah serta seluruh stakeholders. “Salah satunya dengan meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan dan layanan. KC Tangerang Selatan ini merupakan relokasi cabang sehingga kini lebih strategis, dekat dengan Balaikota Tangerang Selatan dan tentunya representatif sehingga memudahkan kebutuhan transaksi, produk dan layanan keuangan bagi masyarakat di wilayah Tangerang Selatan,” ujarnya. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA