Perbankan

Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Cikupa

Bank Banten meresmikan kantor cabang untuk yang ketiga kalinya.

BISNISBANTEN.COM – Bank milik Pemerintah Provinsi Banten, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) meresmikan kantor cabang untuk yang ketiga kalinya, yaitu Kantor Cabang Cikupa. Hal tersebut guna terus meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah, serta mempermudah akses terhadap layanan perbankan bagi masyarakat wilayah Cikupa dan Belaraja.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengungkapkan, meski usianya yang baru satu tahun lebih, bank yang dipimpinnya terus berupaya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah. “Salah satu upaya Bank Banten dalam memberikan layanan terbaik ialah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan dan layanan,” katanya di Citra Raya, Cikupa Tangerang, Rabu (15/11).

Kantor Cabang Cikupa yang merupakan peningkatan status dan relokasi dari Kantor Cabang Pembantu Belaraja tersebut, diresmikan langsung oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Direksi Bank Banten, serta turut dihadiri beberapa pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang salah satunya, Asda III Kabupaten Tangerang Yani Sutisna, Ketua Kadin dan wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Advertisement

Saat peresmian Kantor Cabang Cikupa dilakukan, Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Direksi Bank Banten, serta tamu undangan langsung masuk gedung KCP Palima dan meninjau beberapa ruangan. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA