Banten24

Bank Banten Kini Miliki 65 Jaringan Kantor dan Layanan

65 kantor dan layanan terdiri dari kantor cabang, kantor cabang pembantu, Kantor Kas, Payment Point, ATM, dan SmartVan.

BISNISBANTEN – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) tercatat memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia. Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengungkapkan, meski usianya yang baru satu tahun lebih, bank yang dipimpinnya terus berupaya dalam meningkatkan layanan perbankan bagi para nasabah.

Tidak hanya itu, lanjut Fahmi, Bank Banten sebagai bank pembangunan daerah (BPD) juga terus meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham. “Dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari tiga BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka,” ujarnya saat peresmian kantor cabang pembantu (KCP) Palima Serang, Senin, (6/11). [irp posts=”2166″ name=”Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Pembantu Palima”]

Fahmi pun menguraikan, 65 kantor dan layanan terdiri dari kantor cabang, kantor cabang pembantu, Kantor Kas, Payment Point, ATM, dan SmartVan.

“Dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan Bank Banten, kebutuhan transaksi, produk dan layanan keuangan perbankan baik bagi instansi pemerintah provinsi dan kabupaten kota, serta bagi para ASN diharapkan lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan,” papar Fahmi.

Advertisement

Hadir dalam peresmian Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Direksi Bank Banten, Komisaris Utama Bank Banten Zulkarnain, beserta Dewan Komisaris Bank Banten meninjau beberapa ruangan di KCP Palima. (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA