Perbankan

Bank Banten Hadir di Malingping

PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk, (Bank Banten) membuka kantor cabang pembantu di Malingping untuk menjangkau dan mendekatkan masyarakat dengan pelayanan perbankan.

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk, (Bank Banten) membuka kantor cabang pembantu di Malingping untuk menjangkau dan mendekatkan masyarakat dengan pelayanan perbankan.

Sekretaris Perusahaan Bank Banten M Emil Pense mengatakan, kantor yang diresmikan hari ini merupakan kantor cabang ke lima setelah KCP Palima, KC Cikupa, KC Tangerang Selatan dan KC Kota Tangerang.

“Selepas KCP Malingping, Bank Banten akan melanjutkan pembukaan kantor di Kecamatan Panimbang agar semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, Hingga Oktober 2017, Bank Banten tercatat memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia,” katanya, Kamis (7/12).

Advertisement

KCP Malingping melayani Transaksi Keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, dan Deposito, serta pengajuan dan pencairan Kredit Konsumer, termasuk kredit kepada ASN, dan jasa layanan perbankan lainnya.

“Kehadiran Bank Banten yang semakin dekat dengan masyarakat di Kecamatan Malingping dan Kabupaten Lebak, Instansi Pemerintah setempat, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai bukti bahwa kami berkomitmen untuk memudahkan akses layanan perbankan, dan dalam lingkup yang lebih besar, Bank Banten ingin berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Kendati demikian, hadirnya Bank Banten kali ini juga sebagai bukti kesiapan perbankan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banten, serta semangat mewujudkan harapan bersama untuk kemandirian Provinsi Banten yang sudah saatnya, dan sudah mampu untuk memiliki Bank Pembangunan Daerah (BPD). (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA