Entertainment

Asila Maisa Anak Ramzi Kerap Dihujat Netizen Hingga Disebut Jijik, Sang Ibu Jadi Garda Terdepan

BISNISBANTEN.COM – Asila Maisa Fatihah anak perempuan Ramzi sang presenter kondang kerap mendapat bullyan dari netizen.

Asila mengikuti jejak karier sang ayah untuk masuk dunia entertainment. Namun sayangnya, keputusan Asila masuk dunia hiburan tak disambut baik oleh netizen.

Setiap kali perform, Asila selalu mendapat hujatan. Ada yang mengatakan Asila sombong, sok ngartis, hingga komentar netizen yang menyebut jijik dengan Asila.

Advertisement

Dalam sebuah podcast bersama Maia Estianty, Avi Basalamah istri dari Ramzi awalnya mengaku tidak terlalu mempermasalahkan jika anaknya dihujat oleh netizen.

“Nggak apa-apa sih anak gue dihujat,” ujar Avi Basalamah.

Namun belakangan ini ia merasa sakit hati setelah membaca komentar netizen yang mengatakan jijik pada putrinya.

“Asal jangan satu tuh yang gue sakit hati banget. Pokoknya siapapun itu, saya sakit hati banget sama Anda. Dia ngomong katanya ‘Ih elu tuh jijik Asila’,” ujarnya.

Advertisement

Sebagai seorang ibu yang selalu siap menjadi garda terdepan untuk sang anak, Avi sangat tak terima dengan komentar tersebut.

“Dia bilang anak gue jijik, yah bercanda lu. Entar lu ketemu sama gue di akhirat. Kalau buat mommy itu jijik siapa lo, ngomong anak gue jijik,” tambahnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Avi Basalamah bahkan menantang orang tersebut untuk mempertanggungjawabkan perkataannya di akhirat.

“Ketemu sama gue di akhirat. Tanggung jawab tulisan itu. Itu paling (yang bikin sakit hati). Yang lain nggak penting, itu aja,” jelas Avi Basalamah yang membela sang anak.

Avi sering merasa khawatir dengan mental putrinya yang kerap dibully dan dihujat netizen. Namun diungkapkan oleh Avi bahwa putrinya tersebut cukup memiliki mental yang kuat dan tidak menghiraukan pandangan negatif orang di luar sana terhadap dirinya.

Bahkan Asila mengatakan jika dirinya mendapatkan komentar tersebut bukan hanya dari satu orang saja.

“Asila nggak apa-apa? Gausah nyanyi lagi ya. Nggak siapa mereka, don’t care se don’t care itu dia, Asila nggak mempan dihujat say,” ujar Avi menceritakan saat mengobrol dengan Asila.

Meskipun anaknya mungkin tak mempan dengan hujatan, akan tetapi Avi sebagai ibu tetap saja merasa sakit hati.

“Tidak peduli dia sih. Dia setidakpeduli itu, wak. Asila enggak mempan dihujat, say. Mami belain,” timpal Avi Basalamah. Asila Maisa santai bahkan cuek dihujat publik hingga pernah dituding sebagai pelakor dari pasangan selebriti yang tak mau ia sebutkan namanya.

Sikap cuek Asila Maisa tersebut karena dirinya merasa tidak bersalah sehingga tidak mempedulikan dirinya dihujat. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA