Entertainment

Asila Anak Ramzi Kerap Dibandingkan dengan Aisha Anak Irfan Hakim, Netizen: Anak Irfan Hakim Cantik dan Kalem

BISNISBANTEN.COM – Sama-sama miliki anak yang perempuan yang cantik, Ramzi dan Irfan Hakim yang kerap satu frame menjadi presenter kini ramai diperbincangkan.

Keduanya memiliki putri yang mulai menggeluti dunia entertainment. Namun, belakangan ini putri mereka kerap dibandingkan oleh para netizen.

Aisha Maydina Hakim anak Irfan Hakim disebut lebih memiliki attitude yang baik dibanding Asila Maisa Fatihah anak dari Ramzi.

Advertisement

Baru-baru ini viral video cuplikan Asila yang memperlihatkan dirinya sangat heboh ketika disuap makanan oleh sang ibu. Kala itu ia tak mau makanannya mengenai make up-nya itu. “Ngga mau, kena make up aku,” ucap Asila.

Avi Basalamah sebagai ibu yang mengkhawatirkan anaknya tetap menyuapkan makanan itu dan masuk ke dalam mulut Asila yang akhirnya ada sedikit kuah makanan yang mengenai bajunya.

Dalam video itu Asila tampak merengek mengeluhkan kuah yang mengenai bajunya. Hal itu terjadi lantaran Asila banyak gerak, melihat tingkah sang anak, Avi pun menggerutu seraya bercanda.

“Kan ngeselin, pengen gue balikin ke perut gue,” kata Avi. Cuplikan video itu pun lantas viral dan memancing komentar netizen.

Advertisement

Sejumlah netizen membandingkan perilaku Asila dengan Aisha. Aisha putri dari Irfan Hakim disebut tampak lebih kalem.

Hal itu pun terlihat ketika Aisha ditanya mengenai kedekatannya dengan Irfan Hakim.

Aisha mengaku kalau sang ayah memang sangat iseng. Namun, dirinya tak merasa terganggu dengan keisengan ayahnya.

Saat diwawancarai, Aisha menjawab pertanyaan dengan tenang dan terlihat dewasa. “(iseng) banget sih sebenernya, tapi kan ngga boleh gitu ya,” ucap Aisha disambut tawa Irfan Hakim.

Tak hanya itu saja, netizen ramai mengomentari perilaku Asila Maisa karena dianggap terlalu heboh dan senga alias sombong.

Tak sedikit yang mengatakan Asila terlihat angkuh saat diwawancarai wartawan.

“Ngeliat gaya Asila tuh kek berasa sipaling Diva wkwwkk” ujar netizen.

“Agak laen emang anak Ramzi,” imbuh netizen. Sementara itu, Aisha anak Ramzi ramai dipuji cantik dan kalem.

“Anak Irfan Hakim cantik kalem,” ujar netizen lainnya. Meski kerap dibandingkan, antara Asila Maisa Fatihah dan Aisha Maydina Hakim keduanya sama-sama memiliki tempat di hati netizen tersendiri tergantung sudut pandang masing-masing lebih menyukai siapa. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA