Kuliner

Angkringan Mas Coy Serang, Nongkrong Pinggir Jalan Sambil Buka Puasa

BISNISBANTEN.COM – Angkringan satu ini terhitung selalu rame pengunjung. Berada di Jalan Ki Ajurum Blok Musholla no.33 Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, ini dia Angkringan Mas Coy.

Seperti kebanyakan angkringan lain di Kota Serang, Angkringan Mas Coy menyediakan tempat makan lesehan tepat di pinggir jalan. Di sini disediakan tikar.

Jadi, yang pengen banget buka puasa bersama sambil ngobrol-ngobrol dan menyaksikan kendaraan wira-wiri di jalanan, tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Advertisement

Sebelum Ramadhan, biasanya, Angkringan Mas Coy ramai dikunjungi dari mulai pukul 20.00 WIB sampai tengah malam. Jangan heran kalau kebanyakan pengunjungnya adalah kaum adam.

Angkringan ini menjadi semacam tempat wajib buat mereka ngobrol kesana-kemari sampai larut malam. Tempatnya cukup bersih, nyaman untuk ngobrol sama temen-temen.

Menu yang dijual di sini, ada nasi, sate-satean, minuman dingin dan hangat juga makanan ringan. Satenya cukup lengkap kok.

Advertisement

Susu jahe di sini recommended untuk dicoba, mantab! Minuman khas Klaten, Jawa Tengah ini memang salah satu trademark angkringan.

Angkringan khas Jawa Tengah ini juga cocok buat yang kangen angkringan Jawa Tengah.

Bagi yang membawa kendaraan roda dua dan empat, biasanya parkir di pinggir jalan. Tenang saja, ada tukang parkirnya kok.

Tapi karena letak angkringan di pinggir jalan, jangan heran kalau tiba-tiba disatroni pengamen ya. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.