KecantikanSyariah

Alumni Ponpes Daar El-Qolam Ini Punya Produk Kecantikan yang Sedang Hits. Apa Itu?

BISNISBANTEN.COM – Dewasa ini banyak lulusan pesantren modern yang mampu menunjukkan kualitas diri di kancah nasional, maupun internasional. Tidak hanya santri laki-laki, santri perempuan atau biasa disebut santriwati pun, mampu menunjukkan dirinya tidak hanya pandai mengaji, tetapi juga bisa sukses meraih cita-cita.

Salah satunya adalah Asrianty Salam. Alumni Pondok Pesantren Daar El-Qolam, Gintung, Jayanti, Tangerang, Banten  angkatan ke-34 Tahun 2009 ini mampu mewujudkan impiannya memiliki produk kecantikan. Bersama suaminya, Asri menciptakan produk kecantikan 2015 yang mereka namai SR12.

Sebagai pemain pemula di dunia produk kecantikan kala itu, Asri dan sang suami harus berusaha keras agar produk yang mereka ciptakan bisa diterima di tengah masyarakat. Hal ini terbukti, dari sejak awal hadir, SR12 baru launching dan go public pada 7 September 2016.

Advertisement

“Kebetulan basic kami sebagai seorang pharmacist. Memulai bisnis kosmetik merupakan cita-cita semenjak kuliah,” ujar Asri kepada bisnisbanten.com, Senin (29/1).

Sarjana Farmasi Uhamka Jakarta ini mengaku, memiliki dan menciptakan produk kecantikan berawal dari maraknya krim-krim berbahaya beredar yang mengandung merkuri kala itu. Asri dan suami pun memutuskan untuk membuat formula krim yang aman, untuk masyarakat Indonesia dengan brand  sendiri, yang kini tengah booming di Indonesia, SR12.

“Alhamdulillah respon masyarakat awal berdiri lumayan bagus dan sampai saat ini antusias masyarakat untuk menjadi mitra SR12 cukup besar,” pungkas Asrianty. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA