Entertainment

Akhirnya! Wajah Lily Anak Angkat Raffi dan Nagita Diekspos dengan Sangat Jelas

BISNISBANTEN.COM – Setelah sekian lama dari semenjak beredar kabar pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adopsi bayi, belum ada satu pun foto yang memperlihatkan dengan jelas wajah baby Lily sang anak angkat tersebut.

Kabar Raffi dan Nagita adopsi bayi perempuan itu muncul pertama kali diunggah di kanal YouTube Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina saat momen Lebaran pada Kamis (11/4/2024) lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang pernah memposting unggahan foto saat menggendong Lily, namun wajah Lily membelakangi kamera.

Advertisement

Selain itu, sempat juga terdapat postingan Raffi dan Nagita yang memposting wajah Lily saat berbaring bersama Rafathar dan Rayyanza, namun nampaknya netizen masih menunggu wajah jelas Lily sendiri.

Alhasil, sejumlah warganet penasaran dengan wajah baby Lily itu. Terbaru ini, akhirnya wajah baby Lily diekspos dengan sangat jelas.

Dalam akun Instagram miliknya, Raffi dan Nagita secara terang-terangan mengunggah foto Lily seorang diri tanpa menutupi wajah si bayi tersebut pada Selasa (25/6/2024).

“Lily kesayangan❀ insyallah Nama panjangnya Lily sudah kami siapkan .. Semoga Namanya menjadi Doa yang baik untuknya đŸ€—,” tulis akun @raffinagita1717 dalam keterangan unggahannya.

Advertisement

Kehadiran baby Lily dalam keluarga Sultan Andara sangat disambut hangat, Rieta Amilia dan Amy Qanita juga merasa senang cucunya bertambah.

Keduanya memuji paras baby Lily yang cantik. Rafathar pun merasa bahagia bisa punya adik perempuan. Di beberapa momen, ia kerap momong baby Lily dengan penuh kasih sayang.

Tak butuh waktu lama, postingan yang menampilkan wajah baby Lily dengan sangat jelas itu pun diserbu komentar netizen.

Tak jarang yang mengatakan baby Lily mirip dengan Rayyanza putra kedua Raffi dan Nagita.

“Bener bener ada miripnya sama Rayanjul,” kata netizen.

“Duh bakalan banyak job syuting,” ujar yang lainnya. Selain itu, banyak juga netizen yang mengungkapkan ingin diadopsi Raffi dan Nagita.

“Gaada niatan angkut aku jadi anakmu?,” canda netizen.

“Tenang Li masa depanmu secerah lampu 1000 watt,” gurau yang lainnya. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA