Kecantikan

Ada Perawatan Baru di Anne Beauty Salon, Anda Perlu Coba

Dengan melakukan treathment waxing dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit jadi lebih segar dan lembut.

BISNISBANTEN.COM — Tidak hanya hits dengan perawatan ombre dan facial vacum saja. Ternyata salon yang resmi dibuka pada awal tahun ini juga menawarkan perawatan terbarunya yaitu berbagai varian waxing.

Anne Beauty Salon, yang umumnya menjadi salah satu tujuan para kaum wanita untuk memanjakan diri ini, menawarkan berbagai perawatan waxing untuk memperindah area tubuh hingga area intim sekalipun.

Ratu Anne Owner Anne Beauty Salon mengatakan, dengan melakukan perawatan waxing dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit jadi lebih segar dan lembut.

Advertisement

“Tidak hanya itu, kulit kering yang seharusnya terangkat akan ikut hilang selama proses waxing sehingga kulit diremajakan kembali. Waxing tidak menyebabkan kulit menjadi rusak, tapi tetap terjaga kelembutannya,” katanya.

Proses waxing sendiri juga mempengaruhi pertumbuhan rambut/bulu, yang dicabut. Dengan waxing biasanya pertumbuhannya lebih lambat dibanding dengan cara mencukurnya.

“Kalau dicukur kan sakit dan masih belum bersih sehingga menimbulkan bekas yang dapat membuat warna kulit menjadi gelap, seperti area intim dan ketiak,” ujarnya.

Anne menambahkan, berbagai varian waxing di antaranya green tea, strawberry, cammomile, underderm (khusus ketiak), bikini dan brazilian (khusus miss V), dan waxing untuk menghilangkan bulu-bulu halus lainnya seperti bulu tangan, kaki dan kumis.

Advertisement

“Untuk harga, kami tawarkan mulai dari harga Rp100-300 ribu,” tutupnya. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA