Kuliner

Ada Kafe Pantai di Dekat Pusat Kota Cilegon, Yuk Intip Suasananya!

BISNISBANTEN.COM – Bagi Anda warga Cilegon yang suka dengan nuansa pantai tapi enggan untuk ke pantainya langsung, sepertinya Suntime Coffee & Eatry ini wajib untuk dikunjungi.

Kafe di Cilegon semakin beragam konsepnya. Salah satu yang banyak diminati adalah kafe nuansa pantai. Di sini pengunjung bisa menikmati makanan serta minuman sambil menikmati suasana tropis layaknya di pinggir pantai.

Kafe dengan nuansa pantai ini hadir di Makam Balung, Jalan Piranha, Citangkil, Cilegon. Cukup dekat dengan pusat kota.

Advertisement

Nuansa tropis dengan ornamen boho, bikin pengunjung serasa di Bali. Pasir putih terlihat menyelimuti hampir seluruh pelataran Suntime Coffee & Eatry, ditambah pernak-pernik interior yang sering dijumpai di pantai. Tak heran kalau pengunjung serasa benar-benar ada di pantai.

Tiap sudut di kafe ini juga sangat Instagramable. Ada cukup banyak pohon kelapa di sini, tidak mengherankan karena pohon kelapa memang sering ditemukan di sekitaran pantai.

Selain itu ada juga pohon mangga yang sangat rindang, dan tanaman pohon hias lainnya. Sirkulasi udaranya pun bagus kareba langit-langit kafe yang tinggi.

Advertisement

Suntime Coffee & Eatry ini memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor. Kedua pelataran area ini sama-sama memakai pasir putih, hanya saja di bagian indoor banyak dijumpai hiasan dan pernak-pernik, sedangkan area outdoor lebih banyak dijumpai tanaman kaktus.

Demi menyempurnakan nuansa ala pantai, beragama menu khas juga tersedia di @suntime.co. Mulai dari minuman tropis khas pantai, dan makanan seperti fish n mayo chips, ayam rica, chicken cordon bleu, aneka spaghetti, dan aneka snack.

Suntime Coffee & Eatry ini juga sering dijadikan tempat untuk photoshoot selebgram-selebgram lho.

Kafe satu-satunya dengan konsep pantai di Cilegon ini buka setiap hari pukul 15.00 – 23.00 WIB.

Jadi udah tentuin waktu buat berkunjung ke Suntime Coffee & Eatry belum? (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA