UMKM

Digandeng Toracafe, Produk Lokal Tangerang Aftersunday Merambah Nasional



BISNISBANTENN.COM — Produk pakaian lokal Kota Tangerang berhasil berkolaborasi dengan produk nasional. Aftersundays brand terkemuka asal Cipondoh, Kota Tangerang ini berhasil bekerja sama dengan Toracafe untuk sebuah produk hoodie.

“Pihak Toracafe menghubungi Aftersundays mengajak kerja sama dengan membuat sesuatu yang bagus untuk anak muda jaman sekarang. Aftersundays tertarik dan antusias karena satu tujuan agar menciptakan gebrakan baru antara kopi dan brand pakaian,” kata Pemilik brand Aftersundays, Zul Waqaar, Kamis (24/9).


Menurut Zul, kolaborasi yang dilakukan dengan membuat produk berupa hoodie dengan design perpaduan antara toracafe dan aftersundays. “Hoodie special limited edition dan hanya bisa didapatkan dengan cara mengikuti giveaway yang diadakan oleh Toracafe dan Aftersundays hingga Oktober mendatang,” ungkapnya.


Dengan kolaborasi ini, ia berharap, semakin melebarkan sayap usaha ke jenjang yang lebih luas serta bisa¬† mengetahui keinginan market yang lebih luas lagi. “Bukan hanya melebarkan sayap, tapi akan terjadi subsidi silang yang berdampak pada branding awareness masing-masing brand,” imbuhnya.


Ia mengungkapkan Toracafe ingin ke pasar fashion bukan hanya sekedar kopi, dan bisa sekaligus menjadi merchandise limited edition dari Toracafe. “Dengan kerja sama ini brand kami dan Toracafe bisa lebih dikenal lagi di kalangan target market (anak muda) dan bisa jadi ajang kerjasama yang sama-sama menguntungkan dan bisa diterima oleh masyarakat,” pungkasnya.


Terpisah, pemilik brand lokal pakaian Kota Tangerang Faithstar, Rizal mengatakan, kolaborasi tersebut membuktikan bahwa brand lokal Kota Tangerang diakui oleh nasional dan terbukti berkualitas. “Ini suatu hal yang sangat positif bagi industri pakaian di Kota Tangerang. Kami sesama brand lokal turut bangga. Semoga kedepan banyak brand lokal yang merambah nasional dan khalayak semakin percaya kualitas produk lokal Kota Tangerang,” ungkapnya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com