Olahraga

834 Gol, Cristiano RonaldoCetak Gol Selama Berkarir

BISNISBANTEN.COM – Cristiano Ronaldo pesepak bola yang namanya mendunia berkat kemampuannya dalam dunia sepak bola yang luar biasa.

Pemain asal Portugal ini merajai daftar pemain dengan gol terbanyak di dunia. Jika diperhitungkan, Ronaldo telah mencetak 834 gol dari 1.160 pertandingan sejak aktif tahun 2001 hingga April 2023.

Cristiano Ronaldo berhasil cetak brace dalam laga pekan ke-22 kompetisi teratas Liga Arab Saudi, Saudi Professional League (SPL) 2023. Di mana Ronaldo berhasil tembus bahkan memecahkan rekornya sendiri dengan mencatatkan 834 gol.
Cristiano Ronaldo memecahkan rekor 832 gol yang sebelumnya ia pegang sendiri. Diketahui, ke-834 gol Ronaldo tersebut dicetak dalam 1.158 penampilan di semua kompetisi baik bersama klub maupun Timnas Portugal.
Ronaldo tidak hanya menciptakan sejarah dengan mencetak gol, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam membawa timnya meraih gelar juara.

Dengan rata-rata gol yang konsisten setiap bertanding, Christiano Ronaldo tidak hanya dikenal sebagai pencetak gol andal, tetapi juga sebagai pemain yang memiliki dedikasi tinggi terhadap olahraga yang dicintainya. Prestasinya yang mengesankan ini memperkuat posisinya sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Advertisement
Cristiano Ronaldo memang memiliki minat yang tinggi terhadap sepak bola, hal ini tidak dapat diragukan lagi. Semangatnya yang tak terbendung terhadap olahraga ini tercermin dalam tiap gerakannya di lapangan dan komitmen tinggi terhadap latihan.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia turut merayakan pencapaian Ronaldo yang menakjubkan ini, sementara para pengamat sepak bola memuji konsistensinya dan kemampuannya. Tak jarang, Cristiano Ronaldo banyak disegani karena menjadi menjadi ancaman di depan gawang lawan.

Pencapaian 834 gol ini bukan hanya sekadar sebuah angka, tetapi juga cerminan dari dedikasi, kerja keras, dan bakat luar biasa Ronaldo dalam dunia sepak bola.(Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA