Perbankan

Bank bjb Dukung Safari Ramadhan Pemprov Banten Bagikan 20.000 Paket Sembako

 

BISNISBANTEN.COM – Bersamaan dengan kegiatan bjb Berbagi Ramadhan Memberi Tahun 2018, Bank bjb turut mendukung kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten, yang akan dilakukan di delapan kabupaten kota di wilayah Provinsi Banten, dengan memberikan 20 ribu paket sembako.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan, saat acara pemberian santunan untuk 1.500 anak yatim di Kanwil IV Bank bjb. Sebanyak 20.000 paket sembako tersebut nantinya ditujukan bagi masyarakat kurang mampu secara finansial.

Advertisement

Menurut Irfan, sudah menjadi kewajiban Bank bjb untuk peduli dan saling berbagi dengan masyarakat, mengingat Bank bjb sukses menjadi salah satu bank nasional terbesar di Indonesia.

“Kami telah berhasil mencatatkan kenaikan aset (tidak termasuk anak perusahaan) sebesar 13 persen year on year menjadi Rp110,8 trilliun,” ujar Dirut Bank bjb.

Untuk itu, lanjut Irfan, pihaknya perlu mengembalikan kepada masyarakat. “Apa yang telah kami capai akan kembali kepada masyarakat, inilah tandahati Bank bjb bagi masyarakat untuk membangun Indonesia dan memahami negeri,” pungkas Ahmad Irfan. (AHR)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA