Yummy! Ini lho Sate Perjuangan 45, Menu Horison Forbis Hotel Bulan Agustus Yang Menggoda Selera

184

BISNISBANTEN.COM – Bulan Agustus merupakan bulan spesial bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena di bulan ini Indonesia berhasil meraih kemerdekaannya, tepat di tanggal 17 Agustus. Untuk menyemarakkan suasana kemerdekaan, Horison Forbis Hotel Cilegon membuat menu spesial yang dijamin dapat menggugah selera.

Sate Perjuangan 45, itulah nama menunya. Jangan salah, sate yang disediakan oleh hotel berbintang empat ini tidak seperti sate kebanyakan. Daging yang digunakan adalah daging sapi pilihan. Meski dipotong dengan ukuran yang lebih besar, tetapi tetap nikmat karena empuk saat dimakan.

Apalagi dilumuri sambal khas buatan chef profesional, sangat cocok buat kamu yang suka makanan pedas. Tidak cukup sampai di situ, ada Juga sambal kecap yang penambah nikmat sate. Tujuh potong sushi semakin membuat lidah Anda bergoyang.

Masih dalam satu porsi Sate Perjuangan 45, terdapat potongan buah-buahan dan segelas puding untuk hidangan penutup Anda. Untuk harga, jangan khawatir. Public Relations & Banquet Sales Horison Forbis Hotel Cilegon Fajrin mengatakan, satu porsi Sate Perjuangan 45 hanya dipatok harga Rp170,845,++ saja.

“Untuk merasakan sensasi makan restoran di hotel berbintang empat, harga segitu saya rasa sudah cukup terjangkau ya. Apalagi juga Sate Perjuangan 45 ini dijamin membuat lidah Anda puas bergoyang. Jadi jangan ragu untuk datang ke restoran hotel kami,” pungkas Fajrin. (AHR)