Usung Konsep Minimalis Ekletik, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong Resmi Buka Restoran Italia Terbaru

145

BISNISBANTEN.COM – Al Gusto Italian Dining and Bar adalah salah satu restaurant terbaru yang berada di hotel mewah nomor 1 di provinsi Banten, JHL Solitaire Gading Gading Serpong. Al Gusto dirancang untuk ruang makan santai, dengan konsep minimalis ekletik, menyajikan pilihan menu makanan itali yang memiliki ciri khas otentik dengan presentasi dan tampilan modern di dalamnya.

Terletak di lantai 2 JHL Solitaire Gading Serpong, Felintya Fellicya selaku Marketing & Communications Executive mengatakan, bar yang ada di dalam restaurant akan menemani malam anda dengan berbagai macam pilihan International Cocktail, dan Lemon Cello yang sudah tersedia.

“Setelah menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan Al Gusto Italian Dining & bar kepada public, pada akhirnya terpilihlah tanggal 6 September 2019 menjadi waktu yang tepat untuk menyelenggarakan Grand Opening Al Gusto Italian Dining & Bar – restaurant Italia terbaru di area Serpong Tangerang,” ujar Fellicya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnisbanten.com beberapa waktu lalu.

Ia menceritakan, “Night of Stars” menjadi tema pilihan untuk acara grand opening Al Gusto kala itu. Acara akan dimulai dengan cocktail reception yang menyediakan berbagai macam makanan kecil ala Itali, beberapa macam pilihan keju ala Italia, Napolitana dan live cooking pasta, juga akan ada Roasted prime Beef Striploin dengan crusted mushrooms and Fiorentine T- bone, yang dimasak sempurna dan dipresentasikan pada acara ini.

“Saat grand opening kami juga memperkenalkan budaya Italia, tarian tradisional khas Itali yang disebut dengan Tarantella – folk dance juga tak ketinggalan akan ditampilkan untuk menghibur para undangan yang hadir. Kami juga memperlihatkan kepada publik bahwa Al Gusto Italian Dining & Bar adalah pilihan tepat untuk merayakan berbagai macam acara-acara penting seperti acara ulang tahun, gathering, meeting dan lainnya. Al Gusto Italian Dining & Bar dapat dipastikan menjadi restaurant Itali dan bar terbaik di daerah Serpong, Tangerang,” pungkas Fellicya. (AHR)