Sapphire Sky Hotel Sajikan Ragam Menu Spesial Imlek

104

BISNISBANTEN.COM – Hari Raya Imlek akan segera berlangsung sebentar lagi. Bagi Anda yang ingin merayakan Imlek dengan nuansa spesial, tapi masih bingung untuk merayakan Imlek di mana, jangan khawatir, karena Sapphire Sky Hotel BSD City terbuka lebar untuk Anda.

General Manager Sapphire Sky Hotel BSD City Tana Indrayana mengatakan, Sapphire Sky Hotel adalah salah satu hotel bintang di kawasan Tangerang, dengan konsep boutique. Sapphire Sky Hotel memberikan nuansa modern classic yang nyaman dengan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjungnya.

Sapphire Sky Hotel BSD City juga menyediakan paket dinner untuk malam Imlek 2020 ini. “Kita tahu, bahwa komunitas chinese ini di kawasan tangerang khususnya BSD ini kan banyak, nah kami berpartisipasi menyediakan fasilitas dengan suasana Imlek, untuk para keluarga atau Chinese,” ujar Tana.

Ia melanjutkan, Sapphire Sky Hotel BSD City memiliki nilai positif di mata para tamu hotel yang berkunjung. Salah satunya karena makanan dan minuman yang dihidangkan super lezat dan enak. Fasilitas terbaik yang disediakan hotel ini adalah delapan ruang meeting ekslusif dan Adhisa Grand Ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan MICE dan juga wedding event.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel ini adalah Atmosphere Coffee Shop & Restaurant, Sapphire Bar & Lounge, Sky Line Pool Bar, dan Aquamarine Swimming Pool yang cocok digunakan untuk acara gathering. “Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi oleh Skymart dan Asphire Business Center untuk melengkapi kebutuhan para tamu,” papar Tana.

Sementara itu, Executive Chef Sapphire Sky Hotel Lapid Kuncoro mengatakan, untuk event Imlek kali ini, Sapphire Sky Hotel menyajikan makanan spesial pada malam Imlek, yakni pada 24 Januari pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

“Kita ada Appetizer yakni fried wonton, fried seafood spring roll. Lalu ada Soup, yakni vegetarian chinese hot and sour soup. Kita juga ada Main Course, yaitu fried young chaw, mie goreng singapore mafo topu, dan sea food sauce telur asin, kita sediakan juga ragam dessert, ada lontong cap gomeh juga, dan peking roast chicken,” ungkap Chef Lapid.

Hanya dengan Rp158 ribu net/pax, tamu sudah bisa makan dan minum sepuasnya di Sapphire Sky Hotel BSD. “Itu sudah ‘
All you can eat,” pungkas Chef Lapid
(AHR)