Ranaya Butik Produksi Fashion Muslim Ter-Update di Serang

870

BISNISBANTEN.COM – Jika Anda bingung mencari busana muslim yang fashionable, saatnya Anda datang ke Ranaya Butik yang berlokasi di Ruko perumahan BI Jalan Ciwaru Raya No.A 5 Serang.

Pemilik Ranaya Butik Adliana mengatakan, ia sudah menjalani bisnis selama sepuluh tahun. Selama perjalanan tersebut ia menemukan tantangan dan peluang, terutama perubahan fashion yang terus berkembang.

“Dulu awalnya masih jualan di rumah itu 2009. Terus 2013 udah mulai sewa toko di daerah Warung Pojok, nah di Ciwaru ini baru sekitar tiga tahunan,” jelasnya Kamis (29/3).

“Saat ini para desainer banyak bermunculan dengan produksi pakaian-pakaian yang mencerminkan aktualisasi di jagat fashion dengan macam kreatifitas,” lanjutnya.

Menurutnya, sudah seharusnya ia mengikuti trend fashion yang selalu update. “Jika tidak, ketinggalan nanti. Tapi, kalau saya tetep cutting-nya lebih simple tapi stylish gak ribet,” katanya.

Adliana memiliki visi agar Ranaya Butik dapat menjelajah Indonesia. Dia juga ingin usaha ini menjadi regenerasi anak-anaknya kelak.

“Pengennya saat ini Ranaya Butik go- online, lebih meluas di Indonesia. Karena menurut saya kepuasan costumer itu nomor satu. Begitu juga dengan visualisasi yang menarik,” jelas Adliana.(CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia