Novotel Tangerang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

13

BISNISBANTEN.COM – Setelah hujan deras yang mengguyur kawasan Tangerang dan sekitarnya, membuat momen pergantian Tahun kali ini harus diawali dengan ujian yang cukup sulit bagi sebagian masyarakat.

Hujan lebat serta angin kencang yang melanda daerah Jabodetabek selama dua hari berturut–turut menyebabkan terjadinya banjir di beberapa lokasi.

Intensitas genangan banjir yang cukup tinggi hingga merusak rumah serta fasilitas masyarakat, membuat sejumlah warga harus dialihkan ke tempat pengungsian yang lebih aman.

Melihat dampak yang terjadi akibat banjir tersebut, sejumlah bantuan seperti sandang dan pangan sangat dibutuhkan
oleh para korban banjir dengan segera.

Novotel Tangerang turut memberikan sejumlah bantuan kepada para korban banjir berupa kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng, mie instan, susu bubuk untuk para anak dll.

Bantuan tersebut diberikan melalui Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang nantinya akan dialokasikan ke 10 ribu titik pengungsi di seluruh Kota Tangerang.

Menurut Windiarto selaku General Manager Novotel Tangerang, pergantian tahun baru ini menjadi momentum untuk kita mengevaluasi diri untuk semakin peduli terhadap lingkungan dan sesama.

“Kita mengawali tahun baru 2020 ini dengan cobaan yang cukup berat, perlu evaluasi diri setelah semua yang terjadi. Semoga awal tahun baru ini dapat mengubah diri kita dan lingkungan sekitar kita menjadi lebih baik,” ujar Windiarto.

Dirinya berharap, semoga semua musibah ini bisa segera berlalu, kemudian bantuan yang telah diberikan juga dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. (AHR)