Indra, Pengamen yang Jejaki Karir ke Industri Musik Tanah Air

17620

BISNISBANTEN.COM — Bermodalkan hasil ngamen mengelilingi tempat hiburan.
Indra Adhari seorang pemuda yang berasal dari Tangerang Banten ini, memantapkan karirya di industri musik tanah air dengan memilih genre Pop Melayu.

Indra sebagai vokalis solo muda yang terinspirasi dengan musik khas Malaysia.
Memiliki jenis musik denganciri khas tertentu.

“Lagu-lagunya cenderung melow, saya yang menciptakannya, dari pengalaman pribadi saya sendiri, sekalipun ada nuansa dari idola Saya Moch. Charly Van Houten (Vocalis setia Band) tapi konsep musik dan lainya berbeda,” katanya, Sabtu (5/1).

Album “Biarlah” yang kali ini resmi dirilis, diambil juga salah satu judul lagu yang paling hits yaitu “Biarlah”.

“Alhamdulilah setelah rilis album ini, dalam 11 lagu saya semua yang menciptakan. Sudah bisa didownload dan dengarkan juga disemua digital music platform lainnya. Saya sangat-sangat terharu, karna ada banyak perjuangan demi perjuangan, Dari pahit manisnya ada semua yang saya alami,” ujarnya.

Kendati demikian, Indra berharap dengan satu langkah baru yang ia tempuh kali ini, dapat membuahkan hasil yang ia cita-citakan sejak kecil.

“Semoga buat kedepannya selalu diberi kemudahan dan dilancarkan selalu untuk terus berkarya didunia industri music tanah air. Dan saya pribadi ingin ke depannya bisa berduet dengan Kang Charly VHT,” tutupnya. (GAG)

Penulis : Wirda Garizahaq