Hainan Chicken Rice, Sajian Spesial Terbaru Horison Ultima Ratu

31

BISNISBANTEN.COM – Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang memiliki menu spesial terbaru, yakni Hainan Chicken Rice. Menu ala chinese ini dipilih karena di Bulan Januari, terdapat Hari Raya Imlek.

Executive Chef Horison Ultima Ratu Joni Setiawan mengatakan, Hainan Chicken Rice ini merupakan promo yang akan berlangsung sampai Bulan Maret mandatang.

“Salah satu alasannya kita pilih menu ini memang karena untuk menyambut Imlek, tetapi selain itu, menu ini dapat diterima di semua kalangan. Tidak hanya etnik cina saja, termasuk kita,” kata Chef Joni kepada Bisnisbanten.com.

Menu ini menyajikan Ayam dan nasi, ditemani sayuran pokcoi, dengan kuah kaldu ayam yang terbuat dari ayam utuh. “Wortel, bawang daun, seledri, garam, lada, jahe. Kaldunya besiknya dari ayam, dibuat sendiri. Nasinya pun kita masak dengan kaldu ayam, kalau nasi aron itu biasanya pakai air biasa, kita aronnya pakai air kaldu ayam. Jadi lebih guruh, tetapi lebih soft tidak strong kayak nasi uduk,” kata Chef Joni.

Hainan Chicken Rice merupakan menu yang tepat di musim penghujan ini,
Karena bisa untuk menghangatkan badan.
“Ratenya di Rp65 ribu. Selain ini, kita juga masih memiliki 20 menu santan lainnya, yang bisa Anda nikmati setiap saat,” pungkas Chef Joni. (AHR)