Catat Tanggalnya, Kampoeng Ramadhan Banten Indie Clothing 2018 Segera Hadir

195

 

BISNISBANTEN.COM – Kampoeng Ramadhan Banten Indie Clothing 2018 akan segera hadir kembali, menyapa para Pecinta dan Pelaku Industri Clothing di Banten. Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini memang memiliki daya magic tersendiri di kalangan anak muda Banten.

Bagaimana tidak, sejak 2014 Banten Indie Clothing hadir di Ibukota Provinsi Banten, sebagai wadah para insan muda kreatif dalam mengenalkan kepada khalayak ramai. Kegiatan ini juga diisi beragam acara mulai dari Clothing, Musik, Sport dan Produk kreatif lainnya, baik secara prestasi dan dari sektor ekonomi kreatif.

Event Conceptor Kampoeng Ramadhan Banten Indie Clothing 2018, Andri mengatakan, BIC Kampoeng Ramadhan 2018 akan digelar mulai 6-10 Juni, di Alun-alun Museum Banten. Ini adalah perhelatan kelima. Ini dalam rangkaian agenda tahunan WESTFEST selaku Penyelenggara BIC, yang sudah menjadi wadah kreativitas anak muda di Banten, khususnya dalam mewadahi sekaligus merangsang jiwa kewirausahaan generasi muda di bidang Fashion.

“Pada gelaran kali ini sangat berbeda dari Gelaran Kampoeng Ramadhan sebelumnya. Perbedaan itu adalah soal venue. Dimana untuk tahun ini BIC Kampoeng Ramadhan tidak, lagi mengambil tempat di Alun-alun Barat Kota Serang. Sebagai ikon pusat ibu kota Provinsi Banten cukup disayangkan memang agenda tahunan industri kreatif anak muda Banten harus hilang,” ujarnya.

Andri mengakui, kabar hilangnya gelaran BIC Kampoeng Ramadhan dari Alun-alun Barat Kota Serang memang sangat disayangkan. Pencabutan izin penggunaan Alun-alun Barat Kota Serang ditengah persiapan yang mencapai 80 persen memang sangat disayangkan semua pihak. (AHR)