Grand Opening Gerai Matahari ke-155 di Cilegon Center Mall Berlangsung Meriah

148

 

BISNISBANTEN.COM – Matahari Departemen Store melakukan Grand Opening gerai terbarunya, di Cilegon Center Mall, Kamis (31/5). Prosesi grand opening tersebut berlangsung meriah, dengan menampilkan tarian Rampak Bedug khas Pandeglang, Tari Jaipong, dan penampilan dari lebih 300 karyawan dan karyawati Matahari yang memukau.

Sejumlah pimpinan Matahari pusat dan wilayah, serta pejabat di instansi pemerintahan Kota Cilegon nampak menghadiri pembukaan Gerai Matahari di Mall yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Tidak ketinggalan ratusan warga Kota Cilegon juga nampak memadati area Grand opening Matahari hingga akhir. Usai peresmian dibukanya Matahari Cilegon Center Mall, masyarakat langsung memasuki Gerai Matahari untuk mencari pakaian atau aksesoris terbaru dari Matahari.

Pada awal dibukanya Gerai Matahari di Cilegon Center Mall tersebut, pihak Matahari memberikan voucher belanja gratis senilai Rp500 ribu, bagi seratus pembeli pertama dengan nilai pembelian minimal mencapai Rp500 ribu. “Voucher senilai Rp500 ribu, kami berikan khusus untuk hari ini, untuk seratus orang pertama,” ujar Store Manager Matahari Cilegon Center Mall, Turbo Arizona. (AHR)