19 Orang Pemesan di Banten Terima Mobil Mitsubishi Xpander

231

BISNISBANTEN.COM – Sebanyak 19 orang pemesan di Banten menerima Mobil Mitsubishi Xpander pada 1 November, sejak melakukan pemesanan kepada PT Setiakawan Menara Motor beberapa bulan lalu.

Sebanyak 19 pemesan tersebut menerima dokumen delivery secara simbolis di Dealer Mitsubishi Serang. “Sebagaimana diketahui, para costumer telah melakukan pemesanan yang cukup lama dan dengan sabar mau mengantri mobil kesayangan Xpander,” ujar Business Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang, Daru Harti saat memberi sambutan road show Mitsubishi Xpander.

Daru mengatakan, kurang lebih dua bulan sebelum launching Mitsubishi Xpander, banyak costumer yang melakukan pemesanan di PT Setia Kawan Menara Motor Serang, Cilegon, Malimping, dan Rangkas. “Kami mohon maaf karena bapak dan ibu (costumer) harus menunggu lama, karena sebelum louncing Mitsubishi Xpander ini sudah banyak di daerah Banten ini yang memesan, dari bulan Mei-Juni sudah banyak SPK,” terangnya.

Meski begitu, salah satu costumer pemesan Mitsubishi Xpander H. Eri Bestari (55) mengatakan, dirinya puas dengan kendaraannya (Xpander) saat ini.

“Saya puas dengan kendaraannya puas dengan pelayanan. Artinya ramah, sopan dan memuaskan. Janji janjinya tepat waktu. Mudah-mudahan pelayanan ini bisa terus dilakukan saat melayani konsumen berikutnya,” pungkas pria asal Malimping yang kini memiliki Mitsubishi Xpander warna putih tersebut. (haris)